X

GoPro HERO 5 Harga , Spesifikasi dan Tanggal Rilis

GoPro HERO 5 Black GoPro HERO 5 Session Harga , Spesifikasi , Tanggal RIlis Indonesia

GoPro Rilis HERO 5 Black dan HERO 5 Session dengan harga yang terbilang murah . Setelah sekian lama GoPro tidak mengeluarkan produk Action Camera baru , kini perusahaan yang dipimpin oleh Nick Woodman sejak tahun 2002 kembali merilis 2 buah Action Camera terbarunya .

Sebelumnya GoPro yang terakhir merilis Action Camera pada tahun 2014 ini kedatangan beberapa pesaing seperti Xiaomi Yi, Xiaomi Yi 2 , Garmin Virb dan Pesaing GoPro Lainnya .

Hari Ini , GoPro Secara resmi mengumumkan GoPro HERO 5 Black , dengan dilengkapi display touchscreen berukuran 2-Inch seperti yang dimiliki Xiaomi Yi 2 . Dan masih banyak beberapa fitur unggulan lainnya yang disajikan oleh GoPro pada Action Camera Terbarunya ini .

Kedua Action Camera terbaru dari GoPro ini juga memiliki fitur cloud-connected sehingga setiap foto dan video yang diambil oleh kamera ini bisa langsung di upload pada sebuah akun ketika kamera sedang di charge .

Sayangnya , Layanan Cloud ini tidak gratis , ada biaya abodemen yang harus kalian bayar untuk bisa menikmati layanan tersebut .

Kali Ini NGELAG.com akan membahas Harga GoPro HERO 5 Black lengkap dengan spesifikasi dan tanggal rilisnya .

Harga GoPro HERO 5 Black dan HERO 5 Session

Ada hal yang sangat signifikan pada segi harga action camera terbaru GoPro kali ini , jika sebelumnya GoPro HERO 4 dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu 6 hingga 9 juta rupiah , kini GoPro HERO 5 Black hanya dijual seharga Rp . 5,900,000 -an sedangkan GoPro HERO 5 Session dijual seharga Rp . 4,400,000 -an .

Namun harga tersebut merupakan harga jual untuk wilayah Amerika Serikat , karena memang kedua kamera tersebut baru akan dijual pada Tanggal 2 Oktober mendatang hanya di kawasan Amerika Serikat saja .

Spesifikasi GoPro HERO 5 Black

Harga GoPro HERO 5 Black Rp . 5,900,000
Resolusi Foto 12 Megapixel dengan RAW Support
Resolusi Video 4K 30fps (max) juga tersedia pada 1080p 120fps
Voice Command Control Ya
Water Proof Ya , Without Housing Hingga 10 Meter
Electronic Image Stabilization Ya

*Foto Dibawah Merupakan SlideShow , Sentuh Dan Geser Pada Layar Smartphone Anda

Related Post
GoPro HERO5 Black
GoPro HERO5 Black Dilengkapi Dengan LCD Touch Screen
GoPro HERO5 Black
GoPro HERO5 Black
Beberapa Varian GoPro HERO5 Black
GoPro HERO5 Black
GoPro HERO5 Black

GoPro HERO 5 Black ini dilengkapi dengan sebuah display Touch Screen berukuran 2 Inch dan seperti rumor yang belakangan ini beredar , GoPro Hero 5 Black ini dilengkapi dengan GPS . GoPro HERO 5 adalah Kamera GoPro pertama yang menggunakan Electronic Image Stabilization .

Spesifikasi GoPro HERO 5 Session

Harga GoPro HERO 5 Session Rp . 4,400,000
Resolusi Foto 10 Megapixel
Resolusi Video 4K 30fps (max) juga tersedia pada 1080p 120fps
Voice Command Control Ya
Water Proof Ya , Without Housing Hingga 10 Meter
Electronic Image Stabilization Ya

*Foto Dibawah Merupakan SlideShow , Sentuh Dan Geser Pada Layar Smartphone Anda

GoPro HERO5 Session
GoPro HERO5 Session
GoPro HERO5 Session
GoPro HERO5 Session

GoPro juga merilis action kamera berukuran kecil seperti pada seri sebelumnya , GoPro Hero 5 Session yang memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps dan resolusi foto maksimal 10 Megapixel .

Sama dengan HERO5 , HERO5 Session ini juga sudah water proof tanpa harus menggunakan housing tambahan .

Kapan dirilis Di Indonesia ? Dan apakah harganya akan berubah ?

GoPro HERO 5 akhirnya sudah tersedia di Indonesia . Harganya mulai dari Rp 6,490,000 untuk GoPro HERO 5 Session dan Rp 7,990,000 untuk GoPro HERO 5 Black . Harga tersebut terbilang sangat mahal mengingat seharusnya kedua produk ini memiliki harga setengah dari GoPro HERO 4 .

Jika melihat dari harga yang terbilang lebih murah dibandingkan produk gopro sebelumnya , maka varian Gopro HERO 4 kebawah dipastikan akan mengalami penurunan harga yang sangat drastis .

Categories: Action Camera
Agung Ahmawan: Mencari Uang Dengan Menulis . Mahasiswa Smester 6 ini suka dengan dunia teknologi , bisnis dan komputer pada khususnya
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)