X

Instagram Akhirnya Ganti Logo

Logo Instagram Baru 2016

Instagram yang merupakan aplikasi populer dengan icon / logo yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat ini akhirnya memutuskan untuk mengganti logo dengan yang baru .

Baca Juga : Bocah 10 Tahun , Hack Instagram dapet Rp. 130 Juta dari Facebook

Rabu , 11 Mei 2016 Instagram akhirnya melakukan update pada aplikasi Android dan iOS . Dengan mengusung flat design sebagai konsep dasarnya , Instagram merubah total logo / icon nya sehingga sangat jauh jika dibandingkan logo lamanya .

Begitu juga dengan aplikasi pendukungnya seperti  Layout, Hyperlapse and Boomerang yang belum genap setahun beroperasi , semuanya berganti logo dengan konsep yang sama .

Related Post
Instagram, Layout, Hyperlapse dan Boomerang. Sumber : INSTAGRAM

Alasan perubahan besar pada logo instagram ini adalah karena Ian Spalter , Kepala Desain Instagram menginginkan agar Instagram lebih menggambarkan para penggunanya . Logo atau icon lama Instagram dinilai kurang menggambarkan para pengguna instagram atau komunitas , menurutnya .

“The Instagram logo and design was beginning to feel, well… not reflective of the community, and frankly we thought we could make it better”

Logo yang lebih berwarna ini dinilai lebih menggambarkan komunitas pengguna instagram , dengan icon yang penuh warna menggambarkan jutaan foto berbeda yang ada didalam instagram yang diunggah oleh para pengguna instagram .

Bagaimana menurut kalian tentang logo baru instagram ini ?

Categories: Tech
Riani D:
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)