X

Lumigon T3 Smartphone Dengan Kamera Night Vision

Lumigon T3 Harga Spesifikasi Smartphone Kamera Night Vision

Lumigon yang merupakan produsen smartphone eksklusif dengan fitur yang unik dan berbeda dengan smartphone pada umumnya kembali merilis sebuah smartphone canggih yaitu Lumigon T3 .

Sebelumnya Lumigon juga pernah merilis T2 dengan fitur Universal Infrared Remote yang bisa digunakan untuk mengontrol beragam perangkat elektronik dengan mudah .

Baca Juga : 11 Action Camera Dengan Resolusi Video 4K

Lumigon T3 kali ini hadir dengan Kamera Night Vision yang memungkinkan kita untuk bisa mengambil foto maupun video dalam kondisi gelap gulita , seperti biasa Lumigon juga menghadirkan kesan elegan dan kuat pada smartphone eksklusifnya .

Pada artikel kali ini NGELAG.com akan membahas mulai dari Harga Smartphone Lumigon T3 di Indonesia lengkap dengan spesifikasi dan tempat untuk membeli atau memesannya .

Spesifikasi Lumigon T3

Lumigon T3

Lumigon T3 merupakan smartphone elegan , canggih dan handal buatan Denmark yang merupakan smartphone pertama dengan fitur kamera Night Vision berkualitas .

Related Post

Lumigon T3 bisa mengambil gambar dalam gelap berkat bantuan Dual LED Infrared yang bisa memancarkan cahaya tanpa terlihat oleh mata manusia .

  • Material Casing : Marine-grade 316 stainless steel dan Corning Gorilla Glass 4
  • Layar : 4.8-inch Super AMOLED dengan resolusi 720p
  • Sistem Operasi : Android 6.0
  • Processor : MediaTek Helio X10 2.2 GHz 64-bit octa core
  • RAM : 3GB
  • Internal Memory : 128GB
  • Kamera Utama : 13MP dengan dual tone flash, PDAF (phase detection autofocus)
  • Kamera Depan : 5MP
  • 4MP night vision camera dengan dual IR flash

Dengan material pembuatan smartphone yang berkualitas seperti yang sudah disebutkan diatas , Lumigon T3 menjadi smartphone yang selain canggih juga memiliki daya tahan terhadap kondisi ekstrim sekali pun .

Tidak ketinggalan fitur Universal IR Remote juga dihadirkan kembali pada Smartphone ini .

Lumigon T3 – Universal IR Remote

Lumigon T3 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari 360 derajat yang menjadi fitur wajib bagi smartphone keluaran tahun ini . Lumigon T3 juga merilis versi emas 24 karat dengan harga yang sangat mahal .

Harga Lumigon T3

Lumigon T3

Jika kalian berminat untuk memiliki smartphone dengan kamera night vision ini , kalian bisa membelinya melalui website resmi Lumigon dengan harga mulai dari Rp . 9,000,000 an dan untuk smartphone Lumigon T3 berbalut emas 24 karat , harganya mencapai Rp . 15 Jutaan .

 

Categories: Smartphone
Riani D:
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)