X

Samsung Galaxy J3 Pro Harga Spesifikasi

Samsung Galaxy J3 Pro Harga Spesifikasi

Samsung Galaxy J3 Pro akan dirilis bulan ini , setelah sebelumnya Samsung sudah merilis Smartphone Galaxy dengan harga murah untuk kalangan menengah kebawah yaitu : Samsung Galaxy C5 dan C7 di china .

Samsung Galaxy J3 Pro ini merupakan smartphone Android yang dirilis samsung untuk bersaing dengan Xiaomi dan Meizu yang belakangan ini secara terus menerus merilis smartphone murah berkualitas .

Berbeda dengan Samsung Galaxy S7 , S6 dan Galaxy tipe lain

yang memiliki harga mahal , kini samsung justru sering merilis Smartphone Galaxy dengan harga yang murah guna menyasar pasar kalangan menengah kebawah .

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro

Mirip dengan Samsung Galaxy C5 dan C7 yang menggunakan bahan metal pada casing nya , namun Samsung Galaxy J3 Pro memiliki performa dan spesifikasi yang sedikit lebih rendah .

Ukuran layar dari Samsung Galaxy J3 Pro adalah 5-Inch dengan resolusi 720p . Processornya Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2 GHz , sedangkan untuk RAM smartphone samsung murah terbaru ini memiliki kapasitas 2GB dan internal storage sebesar 16 GB dengan dukungan microSD hingga 128 GB .

Samsung Galaxy J3 Pro

Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkapnya :

Related Post
  • Processor : 1.2 GHz Snapdragon 410
  • RAM : 2GB
  • Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
  • Kamera Utama : 8MP dengan apereture lensa : f2.2
  • Kamera Depan : 5MP
  • Ukuran : 142.2 x 71.3 x 8mm
  • Bobot : 139g
  • Baterai : 2600mAh

4G Lte sudah tentu akan diterapkan pada smartphone ini .

Tanggal Rilis Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro

Hingga saat ini , Samsung hanya akan merilis smartphone ini di China mulai bulan Juni 2016 . Namun tidak akan menutup kemungkinan jika Samsung Galaxy J3 Pro juga akan tersedia di negara lain termasuk di Indonesia pada beberapa bulan kedepan setelah Ramadhan 2016 .

Samsung Galaxy J3 Pro
Samsung Galaxy J3 Pro
Samsung Galaxy J3 Pro

Harga Samsung Galaxy J3 Pro

Seperti yang sudah dituliskan diatas , harga smartphone ini akan tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy terbaru yang beberapa bulan lalu dirilis oleh Samsung .

Samsung menjual Galaxy J3 Pro dengan harga $150 atau hanya sekitar Rp . 2,000,000 saja . Harga tersebut tergolong murah karena Samsung biasanya menjual smartphone terbarunya di harga Rp . 5,000,000 keatas untuk kelas premium sedangkan untuk smartphone dengan spesifikasi menengah , samsung biasanya membanderol dengan harga diantara 3 hingga 5 Jutaan .

Categories: Smartphone
Riani D:
Artikel Yang Bikin Greget Lainnya
Leave a Comment

Izinkan NGELAG.COM Untuk Mengirimkan Tutorial Penting Untuk Kamu :)