Apa Itu Netflix ? Berapa Tarif Bulanannya ? Cari Tahu Disini

Diposting pada

Apa Itu Netflix ? Belakangan ini , sangat sering Netflix diperbincangkan di dunia maya , hal ini karena perusahaan asal Amerika ini akhirnya membuka layanannya di negara Indonesia .

Nah , untuk kalian yang masih bingung dan bertanya – tanya¬† Apa itu Netflix ? ” tidak ada salahnya untuk membaca artikel Buyer’s Guide karena , ngelag.com akan merinci semua hal yang harus kalian ketahui mengenai Netflix , jadi kalian punya gambaran yang jelas dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk berlangganan Netflix.

 

Apa Itu Netflix ?

Apa itu netflix
Netflix | digitaltrends.com

Netflix adalah sebuah perusahaan asal amerika yang menyediakan layanan streaming Film dan Acara TV Show favorit . Prinsip kerjanya sama seperti Youtube , kalian memerlukan koneksi internet yang memadai untuk bisa melakukan streaming .

Jika pada saat mengakses Youtube kalian disuguhkan jutaan video yang diunggah oleh pengguna youtube lainnya , lain halnya dengan Netflix , jika kalian berlangganan Netflix , kalian hanya akan disuguhkan Film dan Acara TV Show Internasional .

Bisa dibilang Netflix seperti layanan TV kabel , ketika kalian berlangganan , kalian dapat menonton semua konten yang disediakan oleh Netflix , dimanapun dan kapanpun selama kalian terhubung dengan Internet. Kalian bisa memilih film atau acara mana yang ingin kalian tonton terlebih dulu , tanpa iklan , bisa di pause , rewind dan forward layaknya menonton DVD .

Berapa Biaya Berlangganan Netflix ?

Berapa Biaya Berlangganan Netflix.
Biaya Berlangganan Netflix.

Untuk merayu konsumen di Indonesia , Netflix menggratiskan layanannya untuk 1 bulan pertama , jadi kalian akan dikenakan biaya saat bulan ke 2 berlangganan . Harga untuk paket standard adalah Rp . 139.000 , harga yang sangat murah karena dengan harga segitu kita sudah bisa menonton Film dan Acara TV Show tanpa batas alias Unlimited , bandingkan jika kita harus membeli DVD , tentu Netflix merupakan pilihan yang praktis dan hemat untuk kalian para penggila box office .

Simak Juga :  Samsung Galaxy C5 Pro Hadir Dengan Snapdragon 625 CPU & 4 GB RAM

Apakah Netflix Perlu Decoder ?

Untuk menikmati layanan Netflix , kalian tidak perlu perangkat tambahan seperti Decoder , kalian hanya perlu memiliki sambungan Internet yang memadai untuk menikmati layanan ini . Kalian bisa menonton film dan TV Show melalui Browswer pada Komputer, Smart TV, PlayStation, Xbox, Chromecast, Apple TV, Blu-ray players , iPhone, iPad, Android phones & tablets, Windows phones & tablets.

Kecepatan Internet Minimum Untuk Bisa Menikmati Layanan Netflix

Berikut ini kecepatan internet yang diperlukan untuk bisa melakukan Streaming layanan Netflix :

  • 3.0 Megabits per second – Recommended for SD quality
  • 5.0 Megabits per second – Recommended for HD quality
  • 25 Megabits per second – Recommended for Ultra HD quality

Perlu di ingat kecepatan diatas merupakan alokasi yang diperlukan untuk streaming pada 1 device , jika kalian melakukan streaming pada 2 device berbeda maka kalian perlu kecepatan internet yang lebih besar dari yang dituliskan diatas , agar mendapatkan layanan yang maksimal .

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Untuk kalian yang tidak memiliki kartu kredit , kalian bisa berlangganan Netflix tanpa kartu kredit , cara dan langkah-langkah melakukan pembayaran netflix tanpa menggunakan kartu kredit sudah dituliskan pada website resmi netflix , yaitu dengan menggunakan PayPal , Netflix Gift Card dan iTunes gift cards .