Dell Rilis Laptop 2 Jutaan Untuk Pelajar Awal Februari 2017

Posted on

Dell Rilis Laptop Chromebook dengan harga yang murah dan memiliki fitur yang menarik . Setidaknya ada 4 Laptop yang akan dirilis Dell pada bulan depan dan yang akan kita bahas sekarang adalah Chromebook 11 Convertible .

Seperti namanya , “Convertible” laptop ini memiliki engsel 180 derajat sehingga terlipat dan berubah menyerupai Tablet . Selain itu , laptop ini akan dilengkapi dengan Stylus bernama Dell Productivity Active Pen .

Dell Rilis Laptop 2 Jutaan Untuk Pelajar-crop

Chromebook 11 Convertible adalah laptop yang diproduksi untuk kalangan pelajar , jadi spesifikasi hardwarenya bisa dibilang pas-pasan . Chromebook 11 Convertible dilengkapi dengan processor Intel Celeron generasi lama .

Laminasi penuh pada bagian keyboard dan trackpad juga diterapkan pada laptop murah ini agar aman dari percikan air ketika digunakan . Selian laminasi pada bagian depan , laptop ini dilengkapi dengan karet pelindung yang berfungsi sebagai peredam kejut yang membuat laptop ini kuat dan tahan ketika tidak sengaja terjatuh .

Dell Rilis Laptop 2 Jutaan Untuk Pelajar-crop2

Alasan Dell memproduksi laptop murah untuk pelajar ini tidak tanpa alasan . Google menyatakan bahwa tahun 2017 mereka akan memproduksi Chromebook khusus pelajar lebih banyak .

Produsen Laptop lain seperti Acer dan Asus pun mendukung keinginan Google dengan memproduksi Chromebook mereka sendiri . Selain Chromebook 11 Convertible, Dell juga akan merilis Chromebook 11 dan Chromebook 13 .

Semua Chromebook produksian Dell ini ditargetkan agar memiliki harga yang murah , dengan demikian mereka menyiasati biaya produksi dengan menggunakan processor generasi lama dari Intel .

Harga Dell Chromebook 2017

Jajaran Laptop Dell Chromebook diatas akan dirilis pada tanggal 7 Februari Mendatang . Dan berikut harga masing-masing laptop dell crhomebook :

Jenis Dell ChromebookHarga
Chromebook 11 Convertible349 USD
Chromebook 11 219 USD (Rp . 2,920,000)
Chromebook 13299 USD
Dell Rilis Laptop 2 Jutaan Untuk Pelajar Awal Februari 2017
Rate this post