Nokia Heart Rilis Februari 2017,Lebih Murah Dibanding Nokia 6

Diposting pada

Nokia Heart diperkirakan akan dirilis pada ajang Mobile World Congress 2017 pada bulan depan . Nokia Heart adalah smartphone Android yang memiliki spesifikasi dan harga yang lebih rendah dibanding Nokia 6 .

Jika Nokia 6 dirilis secara eksklusif di China , Nokia Heart ini menjadi produk Internasional yang melanjutkan langkah selanjutnya dari Nokia untuk mempertahankan eksistensinya di pasar Smartphone Dunia .

Penasaran dengan spesifikasi , harga Nokia Heart dan tanggal rilisnya ? Berikut ini sudah NGELAG.com rangkum semua informasi yang perlu kalian ketahui mengenai Nokia Heart .

Harga Nokia Heart Indonesia - Smartphone Android Nokia
Gambar Tampilan Nokia Heart | mobilekaprice.com

Harga Nokia Heart Dan Spesifikasi

Harga Nokia Heart Rp . 1,955,271 (Diperkirakan)
Sistem Operasi Android 7.0 HMD Edition
Layar 5,2 Inch 1280×720
Processor Octa Core 1,4Ghz
GPU Qualcomm Adreno 505
RAM 1,8 GB
Penyimpanan Internal 9 GB
Kamera Utama 12 Megapixel
Kamera Depan 7 Megapixel
Fitur Lain accelerometer , bluetooth , compass , gps , gyroscope , lightsensor , nfc , pedometer , proximity , WiFi

Jika kita bandingkan dengan Spesifikasi Nokia 6 , maka kita bisa melihat perbedaan yang sangat signifikan pada sektor RAM , Kapasitas Penyimpanan Internal dan Kamera .

Pada sektor kamera , Nokia Heart ini memiliki fitur yang standar namun cukup lumayan seperti :

  • autofocus
  • face detection
  • flash
  • touch focus

Selain itu kamera utama nokia heart ini mampu merekam video dengan resolusi Full HD(FHD) 1920 x 1080 .

Spesifikasi diatas didapat dari GFXBench yang entah mengapa tiba-tiba website tersebut menampilkan hasil benchmark dari smartphone bernama Nokia Heart :

Nokia Heart Indonesia - Smartphone Android Nokia Harga Dan Spesifikasi
Spesifikasi Smartphone Android Nokia Heart

Kapan Nokia Heart Dirilis Di Indonesia ?

Nokia Heart ini diperkirakan dirilis secara Internasional oleh Nokia dan HMD pada ajang Mobile World Congress Februari 2017 mendatang . Jika perkiraan tersebut benar , maka Nokia Heart baru tersedia di Indonesia pada bulan Maret hingga menjelang pertengahan tahun 2017 .

Simak Juga :  LG X Series Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis

Mobile World Congress sendiri merupakan event pameran yang digelar di Barcelona setiap awal tahun . Pameran ini kerap dijadikan moment bagi para produsen smartphone dunia untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka . Dan untuk Mobile World Congress tahun ini , Nokia dengan HMD sudah mempersiapkan beberapa produk untuk mereka rilis .

LG , Huawei , Samsung dan produsen besar lainnya juga dipastikan akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya disini .