Harga SJCAM SJ7 Star Spesifikasi Dan Review

Diposting pada

Harga SJCAM SJ7 Star saat ini adalah $199 . Action camera dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K ini memiliki body berbahan Aluminum , menggunakan Chipset Ambarella A12S75 dan sensor Sony IMX117.

Penasaran kan dengan spesifikasi , review dan Harga SJCAM SJ7 Star terbaru di Indonesia ? Kali ini NGELAG.com akan membahas semua tentang Action Camera SJCAM SJ7 Star . Kamera ini dirilis pada akhir tahun 2016 bersama dengan dua produk lainnya yaitu SJCAM SJ6 LEGEND dan SJCAM SJ360 .

Harga SJCAM SJ7 Star

Harga SJCAM SJ7 Star Spesifikasi dan Review
SJCAM SJ7 Star

Di Indonesia SJCAM SJ7 Star akan dijual pada kisaran harga Rp . 2,700,000 . Dari situs resminya , SJCAM SJ7 Star dijual dengan sistem Pre-Order seharga 199 USD . Meskipun harganya cukup mahal jika dibandingkan dengan Action camera SJCAM sebelumnya , namun action camera ini memiliki fitur dan kualitas yang hampir setara dengan Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 .

Spesifikasi SJCAM SJ7 Star

Harga SJCAM SJ7 Star Spesifikasi dan Review 3
SJCAM SJ7 Star
  • Ambarella A12S75 Chipset
  • Sony IMX117 16 MP Sensor
  • Resolusi Foto : 16 Megapixel
  • Resolusi Video : 4K: 3840×2160 16:9 30fps (Native Resolution)
  • Layar : 2″ LCD Touch Screen
  • Fitur Lain : Aluminum Body , Super View Function , External Mic Support , Time Lapse , Motion Detection , 6*Zoom , Burst Mode , Slow Motion dan GYRO Stabilization

Review SJCAM SJ7 Star

Harga SJCAM SJ7 Star Spesifikasi dan Review 2
SJCAM SJ7 Star

Secara umum , fitur yang dimiliki Action camera SJCAM SJ7 Star ini hampir sama dengan Action Camera SJCAM SJ6 LEGEND . Namun SJCAM SJ7 Star lebih unggul karena mampu merekam video 4K non interpolated .

SJCAM SJ7 Star memiliki native resolution 4K Real Video Recording yang membuat video hasil rekaman kamera ini tetap optimal meski pada resolusi 4K . Kamera ini juga dilengkapi dengan sebuah layar 2″ LCD Touch Screen .

Simak Juga :  GoPro Hero 5 Miliki Kualitas Video 8K
Harga SJCAM SJ7 Star Spesifikasi dan Review 4
SJCAM SJ7 Star Screen

Casing Action Camera SJCAM SJ7 Star terbuat dari Aluminum , bisa dibilang ini merupakan kamera aksi pertama yang menggunakan bahan metal sebagai material bodynya . Jadi untuk urusan kekuatan dan konstruksi kamera , SJCAM SJ7 Star ini sudah tidak usah diragukan lagi .

SJCAM SJ7 Star juga memiliki fitur Super View Function . Super View sendiri merupakan fitur bawaan kamera GoPro pada umumnya . Dengan fitur Super View , hasil video yang diambil dari kamera SJCAM SJ7 Star akan memenuhi aspek rasio 16:9 (Wide Screen) .

Sama seperti kamera SJCAM SJ6 Legend , kamera ini juga memiliki GYRO Stabilization yang membuat video hasil rekaman terlihat stabil dan halus . Selain itu , kamera ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 1000mAh .

Kamera ini juga bisa menggunakan microphone external SJCAM Mic – Dynamic Duo . Dengan menggunakan microphone external , kalian bisa mendapatkan sebuah video dengan kualitas audio yang lebih jernih .

Kamera ini juga tersedia dalam 3 pilihan warna , yaitu : Black , Rose Gold dan Silver .

Hasil Video Rekaman SJCAM SJ7 Star VS GoPro HERO5

Native 4k Action camera SJCAM SJ7 Star 4K@30fps vs Gopro Hero5 – Fight!

Itulah tadi informasi seputar Harga SJCAM SJ7 Star Spesifikasi Dan Review . Memang kamera ini belum di Jual di Indonesia , namun bisa dipastikan dalam beberapa bulan kedepan , kamera ini akan segera tersedia di Indonesia .

Jika kalian memiliki pertanyaan seputar Action camera SJCAM SJ7 Star ini , silahkan berkomentar melalui formulir yang disediakan pada bagian akhir halaman ini .

Comments are closed.