Spesifikasi Nokia 6 , Akankah Rilis Di Indonesia ?

Spesifikasi Nokia 6 cukup menawan . Smartphone Android kelas menengah ini dijual dengan harga 1699 CNY atau sekitar Rp . 3,2 Jutaan . Nokia 6 merupakan langkah awal Nokia untuk merambah pasar Smartphone Android di tahun 2017.

Selain Nokia 6 , di tahun 2017 ini Nokia juga akan merilis beberapa smartphone Android lainnya . Baca Juga : Harga Nokia 6 dan tanggal rilis 

Sekilas tentang Nokia 6 , smartphone ini menggunakan Android 7.0 atau Android N . Didalamnya terdapat sebuah processor 8-cores Qualcomm Snapdragon 430 processor . Pada sektor memory dan penyimpanan , Nokia 6 dilengkapi dengan 4GB of RAM dan 64GB Internal Storage .

Penasaran kan seperti apa sih spesifikasi Nokia 6 ini ? Berikut sudah NGELAG.com rangkum secara lengkap dan jelas semuanya .

Spesifikasi Nokia 6

Layar
Ukuran5,5 Inch
Resolusi1080×1920 pixels
PPI403
Perangkat Keras
ProsesorOcta Core Qualcomm Snapdragon 430 processor
RAM4GB
Kapasitas Penyimpanan64GB
Dukungan Media Penyimpanan EksternalMicroSD 128GB
Kamera
Kamera Belakang16 Megapixel
Kamera Depan8 Megapixel
Lainnya
Dimensi154.00 x 75.80 x 7.85 mm
Baterai3000 mAh

Fitur Nokia 6

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia 2
Nokia 6

Nokia 6 menggunakan sistem operasi Android 7.0 . Smartphone ini memiliki dua buah slot simcard dengan didukung teknologi jaringan seluler generasi terbaru 4G pada keduanya .

Pada sektor kamera , Nokia 6 sudah dilengkapi dengan flash yang membantu kita ketika hendak mengambil foto maupun video dalam kondisi rendah pencahayaan .

Nokia 6 juga sudah dilengkapi dengan sebuah sensor sidik jari yang terletak pada tombol home bagian depan smartphone android ini .

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia 3
Fingerprint Scanner Nokia 6

Pada bagian audio , Nokia 6 dilengkapi dengan speaker Dolby ATMOS yang dinilai mampu memberikan sensasi suara berkualitas terbaik .

Apakah Nokia 6 Akan Rilis Di Indonesia ?

Nokia 6 mungkin akan tersedia dan dijual secara Internasional termasuk di Indonesia . Hal ini bisa kita lihat pada situs resmi Nokia Internasional yang juga memajang Smartphone Android Nokia 6 .

Namun untuk saat ini Nokia baru berencana untuk merilis Nokia 6 secara eksklusif di China melalui situs jual beli JD.com . Pada situs resmi Nokia khusus regional China juga dituliskan bahwa pada awal tahun 2017 ini mereka akan segera merilis smartphone android ini .

18 KOMENTAR

    • belum ada konfirmasi resmi , saat ini nokia 6 hanya di jual secara eksklusif di china . Mungkin untuk warga Indonesia yang sudah tidak sabar untuk memiliki Nokia 6 , bisa import langsung lewat JD.com

    • Di JD.com Nokia 6 dijual menggunakan provider China Unicom , untuk dipakai di luar China kita harus bisa unlock smartphone tersebut , atau jika mau bersabar , diperkirakan nanti pada Mobile World Congress 2017 bulan depan , akan diluncurkan Nokia 6 versi Internasional Unlocked

  1. Mendingan Nokia 6 ini daripada oppo F1s harga terpaut sedikit malah lebih murah Nokia. Kalo kamera depan sih masih bagus F1s, tapi dari segi peforma nokia ram 4gb internal 64gb dan ditambah dolby jadi lebih bagus.

  2. Ngumpulin uang buat nokia 6… dari sekarangg… nanti pas datang nokia 6 langsung belii dehh… hhehe di tunggu yahhh kedatangannya …. jangan mengecewakan para penggemar yahh… hha cepet ke indonesia yahh nokia 6… di tunggu

  3. Comment:saya kngen berat sama nokia… semoga fitur dan spesifikasix bener2 mantap seperti yng di harapkan… mau tnyak jg neh buat yg ngerti… klo di nokia apakah tersedia dial pnggilan video seluler ka?

  4. Wkwkk…kl masalah video call mah nokia ud ada di zaman bahola….saya pencinta (N-Seris) kalau lg VC an bisa pakai kamera depan kalo kurang puas bs pake kamera belakang.

    Jadi intinya kamera depan & kamera belakang itu bisa dipakai buat dial video call…

    Ngak mungkin juga kan nokia malah mundur?

    yang pasti “Nokia Comeback” dengan teknologi nya yg semakin canggihhh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here