Spesifikasi Nokia 6 , Akankah Rilis Di Indonesia ?

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia
Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia

Spesifikasi Nokia 6 cukup menawan . Smartphone Android kelas menengah ini dijual dengan harga 1699 CNY atau sekitar Rp . 3,2 Jutaan . Nokia 6 merupakan langkah awal Nokia untuk merambah pasar Smartphone Android di tahun 2017.

Selain Nokia 6 , di tahun 2017 ini Nokia juga akan merilis beberapa smartphone Android lainnya . Baca Juga : Harga Nokia 6 dan tanggal rilis 

Sekilas tentang Nokia 6 , smartphone ini menggunakan Android 7.0 atau Android N . Didalamnya terdapat sebuah processor 8-cores Qualcomm Snapdragon 430 processor . Pada sektor memory dan penyimpanan , Nokia 6 dilengkapi dengan 4GB of RAM dan 64GB Internal Storage .

Penasaran kan seperti apa sih spesifikasi Nokia 6 ini ? Berikut sudah NGELAG.com rangkum secara lengkap dan jelas semuanya .

Spesifikasi Nokia 6

Layar
Ukuran5,5 Inch
Resolusi1080×1920 pixels
PPI403
Perangkat Keras
ProsesorOcta Core Qualcomm Snapdragon 430 processor
RAM4GB
Kapasitas Penyimpanan64GB
Dukungan Media Penyimpanan EksternalMicroSD 128GB
Kamera
Kamera Belakang16 Megapixel
Kamera Depan8 Megapixel
Lainnya
Dimensi154.00 x 75.80 x 7.85 mm
Baterai3000 mAh

Fitur Nokia 6

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia 2
Nokia 6

Nokia 6 menggunakan sistem operasi Android 7.0 . Smartphone ini memiliki dua buah slot simcard dengan didukung teknologi jaringan seluler generasi terbaru 4G pada keduanya .

Pada sektor kamera , Nokia 6 sudah dilengkapi dengan flash yang membantu kita ketika hendak mengambil foto maupun video dalam kondisi rendah pencahayaan .

Nokia 6 juga sudah dilengkapi dengan sebuah sensor sidik jari yang terletak pada tombol home bagian depan smartphone android ini .

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia 3
Fingerprint Scanner Nokia 6

Pada bagian audio , Nokia 6 dilengkapi dengan speaker Dolby ATMOS yang dinilai mampu memberikan sensasi suara berkualitas terbaik .

Apakah Nokia 6 Akan Rilis Di Indonesia ?

Nokia 6 mungkin akan tersedia dan dijual secara Internasional termasuk di Indonesia . Hal ini bisa kita lihat pada situs resmi Nokia Internasional yang juga memajang Smartphone Android Nokia 6 .

Namun untuk saat ini Nokia baru berencana untuk merilis Nokia 6 secara eksklusif di China melalui situs jual beli JD.com . Pada situs resmi Nokia khusus regional China juga dituliskan bahwa pada awal tahun 2017 ini mereka akan segera merilis smartphone android ini .

3 COMMENTS

    • belum ada konfirmasi resmi , saat ini nokia 6 hanya di jual secara eksklusif di china . Mungkin untuk warga Indonesia yang sudah tidak sabar untuk memiliki Nokia 6 , bisa import langsung lewat JD.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here