Spesifikasi Nokia 6 , Akankah Rilis Di Indonesia ?

Diposting pada

Spesifikasi Nokia 6 cukup menawan . Smartphone Android kelas menengah ini dijual dengan harga 1699 CNY atau sekitar Rp . 3,2 Jutaan . Nokia 6 merupakan langkah awal Nokia untuk merambah pasar Smartphone Android di tahun 2017.

Selain Nokia 6 , di tahun 2017 ini Nokia juga akan merilis beberapa smartphone Android lainnya . Baca Juga : Harga Nokia 6 dan tanggal rilis 

Sekilas tentang Nokia 6 , smartphone ini menggunakan Android 7.0 atau Android N . Didalamnya terdapat sebuah processor 8-cores Qualcomm Snapdragon 430 processor . Pada sektor memory dan penyimpanan , Nokia 6 dilengkapi dengan 4GB of RAM dan 64GB Internal Storage .

Penasaran kan seperti apa sih spesifikasi Nokia 6 ini ? Berikut sudah NGELAG.com rangkum secara lengkap dan jelas semuanya .

Spesifikasi Nokia 6

Layar
Ukuran 5,5 Inch
Resolusi 1080×1920 pixels
PPI 403
Perangkat Keras
Prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 430 processor
RAM 4GB
Kapasitas Penyimpanan 64GB
Dukungan Media Penyimpanan Eksternal MicroSD 128GB
Kamera
Kamera Belakang 16 Megapixel
Kamera Depan 8 Megapixel
Lainnya
Dimensi 154.00 x 75.80 x 7.85 mm
Baterai 3000 mAh

Fitur Nokia 6

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia 2
Nokia 6

Nokia 6 menggunakan sistem operasi Android 7.0 . Smartphone ini memiliki dua buah slot simcard dengan didukung teknologi jaringan seluler generasi terbaru 4G pada keduanya .

Pada sektor kamera , Nokia 6 sudah dilengkapi dengan flash yang membantu kita ketika hendak mengambil foto maupun video dalam kondisi rendah pencahayaan .

Nokia 6 juga sudah dilengkapi dengan sebuah sensor sidik jari yang terletak pada tombol home bagian depan smartphone android ini .

Spesifikasi Nokia 6 Smartphone Android N Tanggal Rilis Di Indonesia 3
Fingerprint Scanner Nokia 6

Pada bagian audio , Nokia 6 dilengkapi dengan speaker Dolby ATMOS yang dinilai mampu memberikan sensasi suara berkualitas terbaik .

Apakah Nokia 6 Akan Rilis Di Indonesia ?

Nokia 6 mungkin akan tersedia dan dijual secara Internasional termasuk di Indonesia . Hal ini bisa kita lihat pada situs resmi Nokia Internasional yang juga memajang Smartphone Android Nokia 6 .

Simak Juga :  7 Fitur Utama Pada Android Nougat

Namun untuk saat ini Nokia baru berencana untuk merilis Nokia 6 secara eksklusif di China melalui situs jual beli JD.com . Pada situs resmi Nokia khusus regional China juga dituliskan bahwa pada awal tahun 2017 ini mereka akan segera merilis smartphone android ini .

Spesifikasi Nokia 6 , Akankah Rilis Di Indonesia ?
Rate this post

Comments are closed.