Acer Liquid Z6 & Liquid Z6 Plus Rilis

Diposting pada

Acer kembali umumkan produk smartphone terbarunya dari varian Liquid yaitu Acer Liquid Z6 & Liquid Z6 Plus . Acer yang merupakan brand dunia komputer asal China ini belakangan memang kerap merilis smartphone – smartphone android dengan kualitas yang sangat baik .

IFA 2016 di Berlin yang sedang berlangsung di awal bulan September ini menjadi momen untuk Acer merilis kedua smartphone baru unggulan mereka . Lalu Berapa harga Acer Liquid Z6 & Liquid Z6 Plus , begaimana spesifikasinya dan kapan akan secara resmi dirilis ?

Perbedaan Acer Liquid Z6 & Liquid Z6 Plus

Dari segi Desain , kedua smartphone Android ini tidak terlalu banyak berbeda . Acer Liquid Z6 merupakan smartphone entry-level sedangkan Liquid Z6 Plus menyasar pada kalangan menengah keatas .

Perbedaan antara kedua smartphone ini terletak pada material dan spesifikasi hardware nya . Pada Acer Liquid Z6 Plus , kalian dapat melihat sebuah sensor fingerptint tepat dibawah layar . Liquid Z6 Plus juga hadir dengan casing unibody berbahan metal yang membuat begitu elegan .

Pada Acer Liquid Z6 , smartphone ditenagai oleh processor MediaTek MT6737 quad core , RAM sebesar 1GB dan internal storage berkapasitas 8 GB . Layarnya berukuran 5 Inch dengan resolusi 1920×1080 . Kamera smartphone ini berukuran 8 Megapixel dan 2 Megapixel kamera depan .

Sedangkan Acer Liquid Z6 Plus , memiliki ukuran layar 5,5-Inch Full HD dengan RAM 3GB dan Storage berkapasitas 32 GB . Smartphone yang memiliki sensor sidik jari ini ditenagai oleh processor MediaTek MT6753 octa-core processor . Kamera utama smartphone ini adalah 13 Megapixel dan 5 Megapixel kamera depan . Baterainya pun memiliki ukuran yang “plus” yaitu 4,080mAh .

Simak Juga :  Harga Acer Liquid Jade 2 , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Kedua smartphone terbaru dari Acer ini akan didukung oleh sistem operasi Android 6.0 Marshmallow .

Harga Acer Liquid Z6 dan Acer Liquid Z6 Plus

Bicara soal harga , Acer Liquid Z6 akan dirilis pada bulan November di Europe , Timur Tengah dan Afrika dengan harga Rp . 1,766,000 . Sedangkan Acer Liquid Z6 Plus akan dirilis pada bulan Desember mendatang juga pada daerah yang sama terlebih dahulu dengan harga Rp . 3,650,000 .

Kapan Acer Liquid Z6 & Liquid Z6 Plus Rilis Di Indonesia ?

Belum ada kepastian apakah kedua smartphone ini akan dirilis di Indonesia atau tidak , karena pada peluncurannya di IFA Berlin , Acer belum memiliki rencana untuk merilis kedua smartphone tersebut di kawasan Asia .

Kita tunggu saja .