Asus Zenpad 3S 10 Harga dan Spesifikasi

Diposting pada

Setelah Asus meluncurkan Asus ZenScreen dan Asus ZenWatch 3 pagi tadi di acara IFA 2016 di Berlin . Kini Asus baru saja mengumumkan produk Zenpad 3S 10 terbarunya . Sebuah Android Tablet berukuran 9.7 Inch yang menonjolkan performa dalam memberikan hiburan kepada penggunanya .

Asus ZenPad 3S 10 sebenarnya sudah pernah diumumkan oleh Asus pada pertengahan bulan Juli kemarin dengan tanggal 1 Agustus sebagai tanggal rilis untuk pasar Taiwan dengan harga yang mencapai 342 USD . Dan kini ada harapan baru bagi kita yang tinggal diluar Taiwan untuk bisa membeli Asus ZenPad 3S 10 karena baru saja diumumkan di perhelatan IFA 2016 .

ZenPad 3S 10 memiliki desain yang ramping agar memberikan kesan elegan dan stylish kepada penggunanya . Hal tersebut dapat kita lihat dari aluminum chassis setebal 5.8 mm dan tekstur matte yang terlihat pada body bagian belakang tablet ini .

Spesifikasi Asus ZenPad 3S 10

Asus ZenPad 3S 10
Asus ZenPad 3S 10

Dibalik desainnya yang elegan dan stylish , tertanam processor hexa-core MediaTek 8176 dengan RAM berkapasitas 4GB dan 64 GB Internal Storage . Seperti tujuan awal dari dibuatnya Asus Zenpad yang memang megutamakan performa entertainment , Asus memberikan kualitas Audio yang sangat jernih , built-in speaker nya mampu memancarkan 24-bit playback audio . Sedangkan untuk yang menyukai headphone , Asus mengintegrasikan sebuah Headphone DTS Virtual 7.1 Channel surround-sound .

Fitur lainnya dari ZenPad 3S 10 ini terdapat sebuah sensor fingerprint yang digunakan untuk membuka kunci perangkat tablet android ini . Lalu dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5,900 mAh yang bisa dicharge hingga penuh hanya dalam waktu 3 Jam saja , semua ini berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang tertanam didalam baterai .