Asus Zenscreen Monitor Portable 4 Jutaan

Diposting pada

Asus perkenalkan produk terbarunya yaitu monitor portable pada ajang IFA 2016 di Berlin . Produk ini diberi nama Zenscreen MB16AC . Monitor Portable ini memiliki ukuran 15,6 Inch yang didesain khusus agar bisa dibawa – bawa kemana saja .

Asus Zenscreen memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 900 Gram dan dengan ketebalan yang hanya 8 mm . Dengan spesifikasi seperti ini , Asus mengklaim bahwa produknya tersebut merupakan Portable Monitor paling ringan dan ramping didunia .

Asus Zenscreen memiliki resolusi Full HD dengan dilengkapi port USB Type-C yang bisa digunakan sebagai colokan power sekaligus sebagai media transmisi video dan media transfer data seperti port USB biasanya .

Asus Zenscreen juga hadir hampir tanpa bezel , karena memiliki bezel yang sangat tipis yaitu 6.5 mm saja , sehingga monitor terlihat sangat luas dan nyaman digunakan . Asus menjual Zenscreen satu paket dengan sebuah smart case setebal 1 mm yang bisa dijadikan vertical stand .

Meski produk ini sudah diperlihatkan pada ajang IFA di Berlin hari ini , namun Asus belum mengabarkan tentang kapan portable monitor ini akan dirilis . Tapi harga yang ditawarkan sudah bisa kita ketahui . Asus Zenscreen ini dijual dengan harga 269 Euro atau kira-kira setara dengan Rp . 4 Jutaan .

Asus Zenscreen Harga dan Tanggal Rilis Indonesia 2
Asus Zenscreen

Asus Zenscreen ini bisa digunakan sebagai layar tambahan laptop yang bisa dibawa kemana saja , sehingga bisa digunakan dimana saja dan jika kita tidak terlalu puas dengan resolusi atau ukuran layar bawaan laptop kita , maka Asus Zenscreen adalah pilihan yang tepat .

Asus Zenscreen juga bisa digunakan sebagai media display video atau slideshow , karena desainnya yang elegan ditambah lagi resolusinya yang sangat baik , maka apa pun yang ditampilkan akan terlihat lebih menarik .

Simak Juga :  Asus Zenpad Z8 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis