Beli Game Di Steam Sekarang Bisa Pakai Bitcoin

Diposting pada

Beli game di steam tanpa kartu kredit bagaimana caranya ? ternyata sekarang bisa pakai bitcoin , Bitpay yang merupakan perusahaan penyedia layanan pembayaran Bitcoin mengatakan : pembelian game pada Steam menggunakan bitcoin bisa memberikan solusi bagi para gamer di negara berkembang untuk membeli game original .

Seperti yang diketahui bahwa Steam menjual banyak sekali game , beberapa game yang popular antara lain : Counter Strike dan GTA V . Namun sayangnya banyak gamer di negara berkembang seperti di Indonesia merasa kesulitan ketika hendak membeli game di steam , hal ini dikarenakan Steam mewajibkan para konsumennya untuk memiliki kartu kredit .

Bitpay mengatakan pada blog resminya bahwa :”Para pengguna Steam kebanyakan datang dari negara-negara berkembang , mereka kebanyakan tidak memiliki kartu kredit” .

Selain itu Bitpay pun menambahkan bahwa : “Sebagai mata uang online yang universal , Bitcoin akan mempermudah Steam dalam menjangkau pasar di seluruh dunia termasuk di negara-negara berkembang , tanpa resiko dan ongkos yang tinggi seperti kartu kredit”

Cara beli game di steam tanpa kartu kredit

Sebagai contoh , NGELAG.com kali ini hendak membeli GTA V seharga Rp . 546.000 dengan bitcoin .

Beli game di steam sekarang bisa pakai bitcoin

Pada gambar diatas , disitru dituliskan bahwa kita menggunakan Payment Method Bitcoin , lalu setelah menekan tombol Continue to BitPay , halaman berikut lah yang muncul :

 

Beli game di steam sekarang bisa pakai bitcoin 3

Harga game GTA V jika dibayar menggunakan bitcoin adalah 0.092537 .

Baca Juga : Cara Daftar Bitcoin Dengan Aman

Bagaimana ? tertarik untuk mencoba membeli game di Steam tanpa kartu kredit ?

Simak Juga :  PlayStation Now Hari Ini Dirilis Untuk PC

Comments are closed.