Bocoran Baru Motorola Moto Z 2016

Diposting pada

Setelah beberapa saat yang lalu tersiar kabar bahwa Motorola akan merilis Moto Z smartphone terbaru pada tahun 2016 melalui bocoran tampilan Moto Z , kini beberapa bocoran tampilan smartphone motorola terbaru kembali terangkat .

Foto didapat dari akun twitter evleaks , dari foto bocoran baru motorola Moto Z 2016 ini maka kita bisa mengenali lebih jauh lagi tentang bentuk dari smartphone terbaru motorola yang akan dirilis tahun 2016 ini .

Motorola Moto Z Harga , Spesifikasi Tanggal Rilis
Motorola Moto Z | Evleaks

Foto diatas merupakan gambaran paling akurat dan paling jelas untuk saat ini jika dibandingkan foto bocoran smartphone motorola moto z sebelumnya . Akan ada 3 pilihan warna berbeda yaitu , black , silver dan gold .

Akan Ada 2 Varian Moto Z

Ternyata motorola dikabarkan akan merilis 2 jenis atau tipe berbeda dari smartphone Moto Z . Yaitu Moto Z Vector Thin dan Moto Z Vertex

Moto Z Vector Thin

Moto Z Vector Thin
Moto Z Vector Thin

Spesifikasi Moto Z Vector Thin

Rumor yang beredar , Moto Z Vector Thin akan memiliki layar sebesar 5.5-Inch QHD AMOLED , Processor 2.0GHz Qualcomm Snapdragon 820 Quad Core , antara 3GB / 4 GB RAM dan kamera utama sebesar 13 Megapixel dengan teknologi laser auto focus dan optical image stabilization .

Smartphone Moto Z Vector Thin akan mempunyai ketebalan hanya 5.2 mm saja , tidak ketinggalan untuk informasi baterai , smartphone ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2,600 mAh .

Moto Z Vertex

Moto Z Vertex
Moto Z Vertex

Spesifikasi Moto Z Vertex

Moto Z Vertex akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Moto Z Vector Thin . Layar pada smartphone ini akan berukuran 5.5-inch dengan fitur FHD dan teknologi AMOLED . Processornya juga lebih bertenaga yaitu 2.4Ghz Qualcomm Snapdragon 625 Octa Core . Untuk kapasitas memory dan internal storage nya , akan ada 2 kemungkinan antara RAM 2GB / Internal Storage 16 GB dan 4GB / Internal Storage 32 GB . Sedangkan pada sektor kamera , Moto Z Vertex akan menggunakan kamera berkekuatan 16-megapixel dengan teknologi laser auto focus dan phase detection auto focus .

Simak Juga :  Galaxy Folder 2 Harga , Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Smartphone ini akan memiliki ketebalan yang lebih tebal dibandingkan Moto Z Vector Thin , yaitu 7 mm , untuk baterai juga akan memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 3,500mAh .

Smartphone ini kah yang disebut Motorola sebagai sebuah Transformasi Handphone di tahun 2016 ?

Bocoran Motorola Droid Moto Z 2016
Bocoran Motorola Droid Moto Z 2016

Beberapa hari yang lalu , motorola memposting sebuah video yang menyatakan bahwa perusahaan produsen telepon genggam yang pernah populer lewat Motorola Razr ini , ingin melakukan kembali transformasi pada bentuk dan fitur dari sebuah handphone atau smartphone .

 

Jika memang benar Motorola Droid Moto Z yang sudah kita bahas bersama diatas merupakan smartphone yang motorola maksudkan dalam video dari akun twitternya diatas , maka smartphone terbaru motorola Moto Z akan rilis pada tanggal 9 Juni 2016 .

Berapa Harganya Ya ?

Bagaimana menurut kalian ? berapa kira-kira harga Motorola Droid Moto Z ini ? tuliskan tanggapan kalian melalui kolom komentar . 

Comments are closed.