Bocoran Desain Moto G5 Plus Kembali Terungkap

Diposting pada

Moto G5 Plus kembali bocor dan kali ini kita bisa melihat kemungkinan Desain Moto G5 plus. Melalui bocoran yang baru ini kita bisa menilai style dan desain perangkat terbaru motorola dengan lebih baik dibandingkan dengan bocoran sebelumnya yang hanya menampilkan sedikit detail dari Moto G5 Plus.

Perbedaan bocoran kali ini adalah gambar yang diperlihatkan dalam bentuk ilustrasi prototype yang lebih realistis . Dari desain hingga tampak belakang dan sensor kamera bisa kita lihat dalam gambar bocoran gambar G5 Moto Plus ini .

Kita bisa melihat ukuran sensor kamera yang lebih besar di bagian belakang dan menyerupai bentuk kamera yang dimiliki Moto Z . Selain kamera , kita dapat melihat sebuahsensor sidik jari depan di bagian bawah perangkat dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari yang dimiliki oleh Moto G4 dan Moto G4 Plus yang saat ini tersedia di pasaran.

Sensor sidik jari baru ini juga memiliki bentuk bulat bukan persegi. Kemungkinan besar desain ini hadir dari tim Lenovo . Motorola dan Lenovo memang melakukan kerjasama dalam pengembangan smartphone Android .

Perangkat Moto G5 Plus akan hadir dengan menggunakan port microUSB dan port audio 3.5mm di bagian bawah, entah mengapa USB Type C tidak muncul pada bocoran desain Moto G5 Plus .

Lenovo dan tim Motorola telah memberikan tanda-tanda bahwa mereka akan membuat sebuah pengumuman smartphone baru pada Mobile World Congress 2017, sehingga sangat mungkin bahwa mereka sedang bersiap-siap untuk memamerkan Moto G5 dan Moto G5 Plus  .

Simak Juga :  4 Merk Powerbank Yang Bagus , Murah dan Berkualitas