Dikira Tuhan , Perempuan China Sembah Patung League Of Legends

Diposting pada

Seorang wanita di China melihat sebuah patung ketika ia sedang berjalan , lucunya dia mengira patung ini adalah patung dewa atau tuhan (Guan Yu) yang biasa ia sembah .

Ternyata patung tersebut adalah patung dari karakter game League Of Legends yaitu Garen , game Leauge Of Legends belakangan ini memang sedang banyak digandrungi oleh banyak orang .

Game yang mengusung genre Multiplayer online battle arena dengan nuansa kerajaan ini awal diluncurkan pada tahun 2009 , kesuksesan game ini bisa dilihat dari jumlah pemainnya yang pada tahun 2014 saja mencapai 27 juta online players setiap harinya .

Game League Of Legends juga kerap mengadakan kompetisi dengan hadiah fantastis , pada pertandingan tahun 2014 dan 2015 , hadiah yang digelontorkan mencapai 2,3 Juta USD .

Kembali ke soal wanita yang sembah karakter game , Wanita yang terlihat pada gambar diatas merupakan wanita tua yang mengira patung dalam kaca tersebut adalah Guan Yu , inilah yang membuat akhirnya dia berdoa didepan patung karakter game League Of Legends .

Wanita Tua China Sembag Patung Karakter Game League Of Legends
Image Source : Sina

Patung Karakter Garen yang ditempatkan dalam ruangan kaca diatas merupakan pajangan yang terdapat pada halaman depan sebuah warnet , wanita tua tersebut hingga bersujud diahadapan patung Garen yang dia kira patung dari Guan Yu .

Guan Yu adalah seorang jendral pada zaman Three Kingdom , diabadikan dalam sebuah buku yang populer di china dan berubah menjadi Tuhan .  Sedangkan Garen adalah seorang pemimpin perang dalam game League Of Legends .

Foto ini langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen , ada yang merasa kasihan “mungkin saja perempuan itu sedang dalam kesulitan dan berdoa memohon pertolongan ”

Wanita China Sembah Patung League Of Legends
Image Source : Sina