Android Teraman Didunia Baru Dari BlackBerry

Diposting pada

Kemarin blackberry baru saja mengumumkan sebuah smartphone android terbaru bernama DTEK50 . Smartphone ini memiliki desain dan spesifikasi hardware yang sama dengan Alcatel Idol 4 .

Harga DTEK50 yang blackberry klaim sebagai smartphone android paling aman didunia ini berkisar pada $299.99 . Penjualannya dimulai dari hari ini dan Smartphone akan mulai bisa diterima oleh pemesan pada bulan Agustus mendatang .

Di Amerika Serikat , Blackberry menggandeng AT&T dan T-Mobile sebagai operator untuk DTEK50 . Meski demikian , DTEK50 juga tersedia dalam versi unlocked yang bisa digunakan secara internasional .

Spesifikasi Smartphone Android Blackberry DTEK50

Blackberry DTEK50 Harga , Spesifikasi , Tanggal Rilis Indonesia 2016
Blackberry DTEK50 Android Smartphone 2016

Blackberry DTEK50 menggunakan layar berukuran5.2-inch, dengan resolusi 1080p .

Processornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 617 , dengan 3GB RAM . Pada sektor kamera , DTEK50 memiliki 13-megapixel main camera, dan baterai berkapasitas 2,610mAh .

Tidak ketinggalan 8-megapixel front camera juga tersedia ditambah lagi sebuah flash front facing untuk memaksimalkan selfie kalian .

Blackberry DTEK50 ini menggunakan Sistem Operasi Android 6.0 dengan ditambahkan beberapa fitur unggulan BlackBerry , seperti Hub . Secara keseluruhan , DTEK50 ini memiliki user interface yang sama dengan Smartphone Android Blackberry sebelumnya yaitu Blackberry Priv .

Fitur unggulan dari smartphone ini adalah keamanan , Blackberry mempunyai sebuah sistem bernama DTEK . DTEK ini merupakan sebuah software yang bisa melindungi sebuah smartphone android blackberry dari serangan virus , malware , dan beberapa masalah keamanan lain yang hingga saat ini masih belum teratasi pada smartphone android .

Dengan menggunakan DTEK , pengguna smartphone android dari blackberry bisa melakukan tindakan penanganan yang sangat cepat terhadap serangan virus yang mengancam keamanan data pribadi pengguna .

Blackberry juga menjanjikan firmware update yang akan dirilis dengan sangat cepat dan rutin agar fitur keamanan smartphone DTEK50 bisa selalu terjaga .

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya , blackberry akan merilis 3 buah smartphone android terbaru di tahun ini dan tahun 2017 . Dan nampaknya DTEK50 adalah smartphone android yang pertama dirilis oleh blackberry .

Berbeda dengan smartphone android dari blackberry sebelumnya , pada DTEK50 kalian tidak akan mendapatkan physical keyboard ala blackberry yang terkenal itu .

Harga Blackberry DTEK50

Seperti yang sudah dituliskan pada awal artikel ini , Blackberry DTEK50 Android Smartphone akan mulai dijual seharga 299,99 USD atau jika dalam rupiah Indonesia , maka harga jualnya kurang lebih menjadi Rp . 3,900,000 sampai Rp . 4,000,000 .