Gcam Nikita Apk 2.0 Download (Ada Mode Malam) 2023

Diposting pada

Gcam Nikita 2.0 kembali menjadi perbincangan setelah aplikasinya mendapatkan update. Aplikasi ini sering dianggap sering digunakan sebagai pengganti kamera bawaan. Ini karena fungsinya, yang bisa dikatakan di luar batas yang wajar.

Sebelum masuk ke inti artikel ini, mari kita bahas asal muasal mengapa aplikasi kamera ini begitu digandrungi oleh semua orang. Gcam atau Google Camera singkatnya telah tersedia di Android sejak lama. Oleh karena itu, program ini dikenal dengan kualitas yang baik.

Kemudian aplikasi ini mulai digunakan oleh banyak orang karena hasil jepretan seringkali melebihi bawaan kamera Android kita. Namun, ini bukan satu-satunya alasan mengapa orang lain lebih suka menggunakan aplikasi ini daripada kamera default mereka. Penasaran bukan?

Mari kita kembali sedikit. Tentu saja, setiap perangkat Android memiliki kelebihannya masing-masing, ada yang berat untuk game, ada yang berat untuk kamera. Orang yang membeli ponsel untuk bermain game seringkali tidak peduli dengan kualitas kamera perangkatnya. Karena kualitas hardware lebih konsisten.

Namun, bagi yang rutin menggunakan kamera, tidak akan puas jika ada yang agak macet di sistem. Ini mungkin kekurangan fitur, hasil yang buruk, ukuran besar tetapi kualitasnya biasa-biasa saja, dan pada akhirnya tidak nyaman untuk digunakan.

Karena merasa telah membeli perangkat dengan noise kamera yang bagus, rata-rata mereka merasa kecewa setelah menggunakannya. Kemudian lahirlah aplikasi kamera yang dimodifikasi bernama Gcam Nikita. Ini adalah aplikasi kamera Google yang telah menerima perubahan besar dari pengembang bernama Nikita.

Bagi kamu yang bergelut di dunia kamera ponsel pasti sudah tahu aplikasi yang satu ini. Tetapi karena seseorang pasti mengetahuinya, kami yakin diskusi komprehensif tentang penerapannya masih diperlukan.

Tentang Gcam Nikita 2.0 Apk

Kami sebutkan di atas bahwa kamera ini sangat populer. Pasalnya, fitur-fitur di dalamnya akan sangat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kamera perangkat Anda. Bahkan jika kamera Anda tidak terlalu bagus, menggunakannya akan sangat membantu Anda.

Simak Juga :  Cara Mengaktifkan Shopee Paylater dengan Mudah & Cepat Cair

Gcam pada dasarnya adalah aplikasi yang dirilis oleh Google. Meski tidak ada modifikasi, tapi sangat bagus, tapi peran Nikita disini sangat bagus. Dengan menambahkan beberapa penyesuaian pada aplikasi, dia dapat membuat aplikasi kamera dengan fungsionalitas maksimal.

Nah, dalam beberapa hari aplikasi ini sudah diunduh oleh banyak orang. Hal ini pula yang membuat aplikasi yang hanya berupa kamera ini dikenal di sebagian besar wilayah Indonesia. Buktinya, topik ini baru-baru ini menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari di Google.

Sumber : luarbiasa.id

Jika Anda rutin menggunakan versi aslinya, sistem pasti akan merasa tidak puas. Misalnya setting pada kamera yang sulit diubah atau proses penyesuaian yang memakan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang baik. Kedua masalah ini tampak normal.

Namun bagi Anda yang senang atau menyukai dunia mobile photography, tentu rasanya kurang tepat bukan? Terutama bagi mereka yang terlalu malas untuk menghapus pengaturan yang diterapkan sebelum memutakhirkan. Tentu saja, Anda ingin semuanya segera tersedia, bukan? Jadi apakah ada alternatif?

Opsi yang bisa Anda pilih adalah menggunakan Gcam milik Nikita. Google Kamera dirancang sedemikian rupa sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas terbaik dari perangkat Anda. Untuk beberapa perangkat, terutama perangkat kelas bawah, mungkin tidak banyak perbedaan.

Fitur Gcam Nikita 2.0 Apk

Item fitur aplikasi akan menjadi salah satu yang harus dibaca. Karena ini akan mempengaruhi penilaian anda terhadap program yang akan masuk ke perangkat anda nantinya. Dengan membacanya Anda akan dapat memutuskan apakah aplikasi ini benar-benar bagus atau tidak.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk membacanya dengan cermat agar lebih mudah memahami apa yang kami jelaskan. Dengan demikian, akan mudah untuk memvisualisasikan gambaran umum aplikasi sebelum menggunakannya. Nah, bagi yang penasaran dengan fitur-fitur Gcam Nikita, mari kita simak satu per satu.

Simak Juga :  WhatsApp Aero Apk Mod Download Versi Terbaru

Kualitas gambar yang didapat bagus

Bagi Anda yang sering menggunakan kamera smartphone untuk berbagai aktivitas, baik itu selfie atau bekerja. Tentunya kualitas foto harus bagus dan jernih. Jika foto yang diambil oleh kamera terlihat jelek, jelas akan memperlama waktu pengambilan gambar.

Apalagi ukuran kecil juga menjadi musuh berikutnya dari orang-orang ini. Karena untuk beberapa hal kita harus mengedit gambarnya kan? Ketika ukurannya kecil dan gambar perlu diperbesar, yang terjadi adalah gambar menjadi kabur dan retak.

Setelah sekian lama melakukan editing dan hasil yang tidak memuaskan, tentu kita akan kesal. Apakah ada cara untuk mengatasi masalah ini? Jelas ya, download saja aplikasi ini, karena ada sistem yang membuat foto kita tajam dan bagus.

Namun untuk memaksimalkannya, Anda juga membutuhkan mesin portabel seperti ini. Pada dasarnya, semakin baik spesifikasi kamera dan ponsel, maka semakin baik foto yang dihasilkan. Namun dengan ponsel sedang, perubahan juga akan muncul, jadi Anda bisa langsung mencobanya.

ringkasan

Itu adalah ciri atau sikap yang sudah ada sejak lama. Tentunya aplikasi mod ini jangan lupa untuk menambahkan mod ini ke dalamnya. Panorama adalah fitur yang biasa digunakan untuk memotret subjek yang lebih besar.

Lalu apa bedanya dengan wide angle? Mode wide angle akan terlihat sangat luas dan penggunaannya cukup sekali klik dan hasilnya akan langsung terlihat. Kemudian untuk mode panorama jelas akan lebih lebar dari yang sebelumnya. Dilihat dari gaya karismatiknya, jelas dia bertindak terlalu jauh.

Cara menggunakan mode panorama

Jika Anda belum tahu cara menggunakan mod ini, silakan lihat cara menggunakan mod ini di bagian Republikwisata.com:

  • Pilih objek pertama
  • Setelah selesai, arahkan kamera ke kepala subjek
  • Kemudian gulir perlahan ke ujung objek
  • Itu bisa dilakukan secara vertikal atau horizontal
  • Untuk hasil terbaik, pastikan gerakan yang konsisten
  • Saya sudah selesai!
Simak Juga :  Game Penghasil Saldo DANA Terbaik Langsung Membayar

mode malam

Apakah Anda tahu istilah ini, jika tidak kami akan berbicara sedikit lebih banyak sehingga Anda tidak bingung dengan fitur ini. Mode malam sudah tersedia di banyak perangkat tetapi kebanyakan dari kita tidak mendukungnya.

Hal ini seringkali dipengaruhi oleh kualitas kamera dan spesifikasi yang Anda miliki. Mode malam sendiri merupakan salah satu fitur Gcam Nikita, dan gratis tentunya. Dengan mode ini, hasil jepretan malam Anda akan terlihat sangat tajam. Jadi ini akan sangat membantu bagi orang yang suka keluar malam seperti camping dll.

Bagi yang belum mengetahui mod ini sebelumnya, kalian perlu mendownload aplikasi yang kami sediakan kali ini. Jadi Anda akan mendapatkan pengalaman baru saat menggunakan kamera perangkat Anda. Jadi cobalah dan jangan lupa bahwa mode malam membutuhkan waktu untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan.

Namun jika kalian masih bingung bagaimana cara menggunakan night mode ini, maka bacalah cara sederhana dibawah ini.

Cara menggunakan kamera dalam mode malam

Jika Anda tidak terbiasa dengan cara menggunakannya, gambar yang dihasilkan seringkali buram. Ini akan membuat Anda bertanya-tanya apakah masalahnya disebabkan oleh aplikasi atau perangkat Anda tidak mendukung fitur tersebut.

Tentu kedua hal tersebut tidak menjadi masalah, silahkan simak cara ini agar Anda bisa menguasai penggunaan kamera dengan night mode.

  • Pertama pilih objek atau orang yang ingin difoto
  • Setelah titik ini kamera setelah pemilihan dilakukan
  • Kemudian tekan tombol tengah di aplikasi untuk mengambil foto
  • Jangan menggoyangkan kamera ponsel terlebih dahulu hingga proses selesai
  • Karena ketika Anda memindahkannya, rekamannya akan kabur dan buram
  • Saya sudah selesai!