GO-JEK dan Grab Taxi Gratiskan Layanan Pasca Bom Sarinah

Diposting pada

Jakarta , NGELAG.com – Musibah yang terjadi di Jakarta siang tadi , mengharuskan evakuasi masyarakat yang berada disekitar lokasi kejadian pemboman yaitu Perempatan Sarinah , Thamrin .

Jalan dari ke empat arah menuju persimpangan Sarinah , Thamrin ditutup guna mempermudah proses penyelidikan oleh para pihak berwajib paska ledakan bom sarinah , hal ini menyulitkan masyarakat yang berada di dalam lokasi kejadian untuk mengevakuasi dirinya .

 

Baca Juga : Tragedi Bom Sarinah Jadi Trending Topic Dunia , Indonesia Makin Terancam ?

Baca Juga : Video Rekaman Detik-Detik Ledakan Bom Sarinah

Baca Juga : Pelaku Bom Sarinah Berhasil Dilumpuhkan

GO-JEK Bantu evakuasi warga

 


Tidak hanya untuk kawasan jakarta saja , GO-JEK bahkan memberi layanan antar jemput gratis di wilayah JABODETABEK , tanpa sengaja seorang netizen mengambil sebuah gambar yang menunjukan seorang driver GO-JEK menyelamatkan seorang wanita yang terluka sesaat setelah ledakan bom :

gojek bantu evakuasi warga korban bom sarinah
gojek bantu evakuasi warga korban bom sarinah

GrabTaxi Beri tumpangan gratis untuk permudah evakuasi

 


Layanan antar jemput GrabTaxi pun menunjukan rasa kepeduliannya dengan memberikan layanan gratis untuk seluruh area Jakarta untuk mempermudah proses evakuasi korban ledakan bom sarinah . Tidak hanya wilayah Jakarta saja , GrabTaxi menambahkan pada tweetnya bahwa layanan gratis berlaku untuk Jakarta & Tangerang Selatan yang terkena dampak pengeboman.

Salut untuk GO-JEK dan GrabTaxi !

Kedua perusahaan tersebut seolah-olah sedang bersaing , membuktikan eksistensi perusahaan dan layanannya masing-masing . Dari peristiwa ini kita dapat melihat bahwa layanan dari kedua perusahaan tersebut dapat masyarakat gunakan kapanpun , dimanapun dan apapun kondisinya . Mudah – mudahan hal ini menjadi sebuah batu loncatan bagi kedua perusahaan untuk bisa melayani masyarakat lebih baik lagi dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat tanpa ada gangguan kebijakan dan kepentingan pihak tertentu .

 

Simak Juga :  Video Rekaman Detik-Detik Ledakan Bom Sarinah