Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Termurah

Diposting pada

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi yang murah membuat Produk Speaker dari Xiaomi ini menjadi salah satu Speaker Wireless yang paling disukai di Indonesia . Speaker Portbale Xiaomi ini dikenal dengan desain yang unik , kualitas yang bagus dan harga yang murah .

Baca Juga : Harga Speaker Aktif Terbaik Dan Murah 2016

Sudah banyak yang menjual Speaker Xiaomi ini dan hasil review dari para pembeli menyatakan puas dengan kualitasnya . Lalu berapa harga speaker bluetooth Xiaomi ? kali ini NGELAG.com akan membahas harga speaker portable xiaomi mulai dari yang termurah hingga yang termahal .

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasinya

Xiaomi Mini

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Mini
Speaker Bluetooth Xiaomi Mini

Xiaomi Mini ini merupakan Speaker Bluetooth dengan harga paling murah dibanding speaker portable Xiaomi lain . Diluar negeri Xiaomi Mini lebih dikenal dengan Xiaomi Round Wireless Bluetooth Speaker .

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Mini : Rp . 200,000

Spesifikasi Speaker Xiaomi Mini

Xiaomi Mini memiliki baterai berkapasitas 1000 mAh yang bisa bertahan hingga 5 Jam . Selain menggunakan baterai Speaker Bluetooth Xiaomi Mini ini juga bisa ditenagai melalui USB .

Xiaomi Mini kompatibel dengan smartphone iOS , Android dan Windows Phone . Xiaomi Mini memiliki power sebesar 6 Watt RMS .

Xiaomi Cube

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Cube
Xiaomi Cube

Xiaomi Cube ini ada dua jenis tampilan berbeda , dengan kapasitas baterai dan ukurang yang lebih besar , tentu Speaker Bluetooth Wireless Xiaomi Cube ini mampu memberikan kualitas suara yang lebih baik jika dibandingkan dengan Xiaomi Mini .

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Cube : Rp . 250,000

Spesifikasi Speaker Xiaomi Cube 

Dilengkapi dengan baterai 1200 mAh membuat Xiaomi Cube Wireless Bluetooth Speaker ini mampu bertahan hingga 10 Jam . Xiaomi Cube memiliki jangkauan Bluetooth hingga 10 Meter .

Simak Juga :  Perbandingan Antara Apple iPhone 7 vs Google Pixel

Xiaomi Cylinder

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Cylinder
Xiaomi Cylinder

Selanjutnya ada Xiaomi Cylinder Bluetooth Wireless Speaker . Dari segi spesifikasi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan produk Speaker Portable Xiaomi lainnya , namun Xiaomi Cylinder ini memiliki desain yang lebih minimalis dan elegan .

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Cylinder : Rp . 283,000

Spesifikasi Speaker Xiaomi Cylinder

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1200 mAh yang dapat bertahan hingga 7 jam. Speaker yang juga disebut dengan Xiaomi Steel Gun ini mampu menghasilkan suara yang lebih keras namun tetap jernih .

Xiaomi MiFa

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi MiFa
Xiaomi MiFa

Xiaomi MiFa yang merupakan Outdoor Speaker Bluetooth Wireless ini dilengkapi dengan carabiner . Sesuai dengan fungsinya , bluetooth ini cocok untuk digunakan saat bepergian di alam terbuka .

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi MiFa : Rp . 385,000

Spesifikasi Speaker Xiaomi MiFa

Speaker yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1,000 mAh ini mampu bertahan hingga 12 jam . Speaker yang juga memiliki ukuran yang cukup kecil ini juga memiliki fitur Hands Free Call dimana kita bisa langsung menjawab panggilan masuk pada smartphone kita melalui speaker ini tanpa harus mengambil smartphone kita terlebih dahulu .

Xiaomi Metal Box

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Metal Box
Xiaomi Metal Box

Speaker portable yang terakhir sekaligus yang paling mahal dari jajaran produk Speaker Bluetooth Wireless Xiaomi adalah Xiaomi Metal Box . Speaker ini memiliki power output yang paling besar dibandingkan yang lainnya .

Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Metal Box : Rp . 340,000

Spesifikasi Speaker Xiaomi Metal Box

Speaker Bluetooth yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 1500mAh yang mampu bertahan hingga 8 Jam ini memiliki speaker berukuran 36mm dan dua buah Driver . Tersedia juga port untu microphone dan speaker ini mampu menghasilkan kualitas suara dengan sangat baik .

Review Speaker Bluetooth Xiaomi

Review diatas merupakan review speaker bluetooth Xiaomi Mini yang dilakukan oleh Channel Youtube Bang Ripiu.

Simak Juga :  Nokia Heart Rilis Februari 2017,Lebih Murah Dibanding Nokia 6