Meizu Gravity : Wireless Speaker Paling Keren

Diposting pada

Meizu Gravity Wireless Speaker resmi diluncurkan melalui crowdfunding (penggalangan dana) di Indiegogo . Speaker ini merupakan produk yang diharapkan dapat memperkenalkan Meizu kedalam pasar di Amerika Serikat .

Baca Juga : Baru 2 Hari Dibuka , Crowdfunding Xiaomi Yi 4K Diikuti 4600 Orang

Meizu yang merupakan produsen smartphone terbesar dari China ini , berharap dapat juga dikenal oleh masyarakat Amerika Serikat melalui produk Wireless Speaker Gravity ini . Di Indonesia , nama Meizu sudah bukan sesuatu yang asing lagi karena beberapa smartphone nya terbukti disukai dan diburu oleh masyarakat Indonesia .

Namun hal seperti ini belum terjadi di Amerika Serikat , Meizu tidak memperkenalkan diri melalui smartphone produksinya , karena saingan di Amerika Serikat terlalu berat menurutnya . Oleh karena itu Meizu berusaha dengan membuat sebuah Speaker dengan desain yang sangat-sangat keren , elegan dan menarik .

Langkah Meizu dengan Wireless Sepakernya ini sudah berlangsung sejak bulan Maret 2015 dan setelah 1 tahun pengembangan , akhirnya Meizu Gravity Wireless Speaker diluncurkan pada website penggalangan dana Indiegogo .

Meizu Gravity Wireless Speaker
Meizu Gravity Wireless Speaker

Niat Meizu dalam memperkenalkan brand nya di Amerika Serikat ternyata disambut baik oleh beberapa media , contohnya Wired.com yang menyebutkan bahwa Meizu Gravity Jauh Lebih Keren Dibanding Jambox .

Jambox sendiri merupakan brand dari wireless speaker yang jauh lebih dulu dikenal di Amerika Serikat . Jambox diproduksi oleh perusahaan bernama Jawbone .

Meizu Gravity , Perpaduan Antara Seni Dan Bluetooth Speaker

Meizu Gravity Wireless Speaker
Meizu Gravity Wireless Speaker

Meizu Gravity Wireless Speaker dibuat dengan desain yang menganggumkan dan teknologi yang canggih , sehingga mudah digunakan , memiliki kualitas suara yang luar biasa , minimalis dan unik . Meizu Gravity merupakan jenis speaker wireless pertama yang memiliki fitur seperti ini .

Simak Juga :  Harga Speaker Bluetooth Xiaomi Termurah

Dengan bantuan desainer asal Jepang bernama Kosho Tsuboi , Meizu berhasil menarik perhatian banyak orang dengan Speaker Wireless terbarunya ini.

Meizu Gravity – For the Music & Art Lover

Speaker yang terlihat melayang ini memiliki fitur display yang sangat keren dan berbeda dengan speaker wireless lain .

Meizu Gravity Wireless Speaker Prism Display
Meizu Gravity Wireless Speaker Prism Display

Meizu benar-benar mempersiapkan proses pembentukan dari produk terbarunya ini yang diharapkan dapat meningkatkan eksistensi Meizu di pasar gadget Amerika Serikat .

Prism Display terbuat dari bahan akrilik berkualitas yang terjamin kejernihannya namun tetap mempunyai bobot yang ringan .

Casing Meizu Gravity Wireless Speaker terbuat dari bahan Aluminium bertekstur sehingga selain kokoh , speaker ini juga terkesan mewah dan elegan .

Seperti speaker professional lainnya , Meizu juga tidak lupa menggunakan bahan Polyester fiber sebagai isolator suara sehingga selain kedap udara dan tahan debu , speaker terbaru Meizu ini akan menghasilkan suara yang mantap .

Meizu Gravity Wireless Speaker Technical Specs
Meizu Gravity Wireless Speaker Technical Specs

Untuk menghubungkan speaker dengan smartphone atau gadget lainnya , ada 3 buah pilihan yang bisa kita gunakan yaitu : Bluetooth , WiFi dan AUX IN (kabel) .

Meizu Gravity Wireless Speaker juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi smartphone yang digunakan untuk melakukan kontrol dan konfigurasi .

Meizu Gravity Wireless Speaker Bisa Streaming Lagu Online

Selain digunakan sebagai speaker eksternal untuk smartphone dan perangkat lainnya , Meizu Gravity Wireless Speaker juga memiliki kemampuan untuk melakukan streaming music secara online melalui Soundcloud , Spotify , last.fm dan tunein . Meizu juga akan mengajak kerja sama dengan provider music online lainnya agar memperluas kemampuan streaming speaker wireless terbarunya ini .

Spesifikasi Meizu Gravity Wireless Speaker

CPU Allwinner R16 quad-Core Cortex-A7
PMU AXP223
Memory 512MB
Internal memory EMMC 4G
Power amplifier chips TAS5754M
Bluetooth/WiFi AP6212 WIFI BT “Two-in-one modular”
Operating system Android 4.4.2
Play modes App Music & Cloud music
Network support WiFi b/g/n2.4G  BT 2.4G
USB2.0 interfaces One USB port
Audio out 6R/10W X2
Mic A microphone
Buttons VOL+, VOL-, NEXT, PLAY\STOP
Power on/off automatically Supported
Operating-system updates Network upgrade, USB upgrade
Length, width and height 262mm*58mm*47mm
Simak Juga :  Youtube Red , Konten Premium Yang Sensasional

Harga Meizu Gravity Wireless Speaker

Dengan stok yang terbatas , Meizu memberikan beberapa pilihan harga , mulai dari $169 / unit hingga $899 / 5 unit . Harga sudah termasuk ongkos kirim dan pesanan akan mulai dikirimkan pada bulan Desember 2016 mendatang .
Jika kalian berminat , silahkan kunjungi halaman crowdfunding Meizu pada Indiegogo dibawah ini :

Bagaimana menurut kalian ? Berhasilkah usaha Meizu untuk meningkatkan eksistensinya di Amerika Serikat ?