Cara Menggunakan Kuota HOOQ + VIU Telkomsel Untuk Nonton Film

Diposting pada

Cara Menggunakan Kuota Hooq+Viu – Pernah melakukan pembelian paket internet dari telkomsel? Anda pasti tidak asing dengan istilah kuota hooq yang memang selalu ditawarkan oleh telkomsel. Jumlah kuotanya pun cukup besar. Biasanya dengan harga 70 rb anda bisa mendapatkan bonus kuota hooq hingga 10GB bahkan lebih.

Kuota hooq ini tidak bisa digunkan untuk browsing, download, atau streaming youtube dan lain lain yang diluar situs dari hooq. Bonus ini memang disediakan oleh telkomsel dengan pihak hooq selalu sebuah layanan penyedia streaming film berbayar.

Baca juga : Project Loon , Indonesia Internetan Gratis Tahun Depan

Hooq sendiri selalu mengupdate daftar filmnya baik lokal maupun luar negeri. Sebenarnya anda diharuskan membayar secara bulanan untuk bisa menikmati film film dari hooq tersebut. Namun dengan didapatkannya bonus kuota hooq tersebut dari telkomsel. Kini anda bisa menikmatinya secara gratis denan batasan kuota tersebut.

Lalu bagaimana caranya agar kuota hooq tersebut bisa digunakan untuk menonton film dari hooq. Nah jika anda belum mengetahui, silahka simak ulasannya berikut ini:

Cara Menggunakan Kuota HOOQ + VIU Telkomsel Untuk Nonton Film

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini untuk bisa menggunakan kuota dari hooq dan viu:

Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo Termurah

    1. Pertama Download Aplikasi HOOQ dan VIU di Play Store dan APP Store untuk pengguna iOS.
    2. Kemudian silahkanDaftar/Buat Akun. Ikuti panduan dari aplikasi tersebut.
    3. Isi nomor telepon anda.
    4. Kemudian tunggu sms konfirmasi berupa sebuah kode.
    5. Masukan kode angka tersebut.
    6. Selanjutnya anda bisa langsung melakukan streaming daftar film terbaru atau melakukan pencarian judul film atau berdasarkan artisnya.
    7. Silahkan simak tutorialnya dalam bentuk video berikut ini:
Simak Juga :  Cara Membuat Email Baru Gmail dan Yahoo

Sekian Tutorial Cara Menggunakan Kuota HOOQ + VIU Telkomsel Untuk Nonton Film. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga: Harga MiFi Telkomsel 4G 2017