Macan Tutul Ngamuk Dalam Sekolah Di India

Diposting pada

Ngelag.com – 8 Februari 2016 Ketegangan terjadi ketika seekor macan tutul liar masuk sekolah di Bangalore , India dan menyerang beberapa orang . Pada akhirnya beberapa pegawai sekolah dan pawang berhasil menenangkan leopard tersebut setelah 10 jam berburu .

Kemudian hewan itu dilepaskan ke alam liar . Untungnya , tidak ada siswa di sekolah di saat kejadian . Namun 6 orang dikabarkan mengalami luka ringan hingga berat akibar serangan brutal macan tutul liar ini .

Rekaman CCTV memperlihatkan proses terjadinya serangan pada hari Minggu ini dan menunjukkan seekor kucing besar mengejar pria yang ketakutan di sekitar kolam renang sekolah swasta tersebut , macan tersebut menerkam dan menganiaya pria tersebut saat mencoba melarikan diri .

Macan tutul tersebut diketahui berkelamin jantan dan berusia 6 tahun , diduga tersesat hingga masuk ke lapangan sekolah dari hutan terdekat , macan tersebut akhirnya ditenangkan dan dibawa ke taman satwa liar untuk pengobatan .

Disangka Bom TerorisĀ  : Video Rekaman Ledakan Bom Bus Bertingkat Di London

Ravi Ralph , kepala satwa liar dari Negara Bagian Karnataka , yang merupakan seorang pejabat departemen kehutanan juga terluka akibat serangan macan tutul ini , beliau telah dilarikan ke rumah sakit dan sudah boleh pulang karena hanya mengalami luka yang tidak terlalu serius , sementara seorang ilmuwan satwa liar yang menderita patah tulang dan luka sayatan karena serangan macan tutul ini kini sedang menjalani perawatan .

menurut sebuah studi Wildlife Institute of India , Populasi macan tutul di India kiniĀ  sekitar 12.000 sampai 14.000 ekor .