Nvidia Rilis Titan X , VGA Seharga 15 Jutaan

Diposting pada

Setelah sebelumnya Nvidia merilis GTX 1080 dan pada tahun 2015 merilis Titan X versi lama , kini Nvidia kembali memanjakan para gamers dunia dengan merilis sebuah VGA dengan kapasitas yang luar biasa .

New Nvidia Titan X ini merupakab kartu grafis paling bertenaga dan berkapasitas besar yang dimiliki oleh Nvidia hingga saat ini . Nvidia Titan X 2016 ini sudah mengaplikasikan Pascal architecture terbaru milik Nvidia , dengan kapasitas memory 12GB GDDR5X dan 3,584 cuda cores yang menghasilkan 1,53 Ghz dalam 11 teraflops of performance .

Nvidia menyebutkan bahwa New Nvidia Titan X ini merupakan “the biggest GPU ever built,” atau dalam bahasa indonesia artinye “GPU terbesar yang pernah dibuat,” .

Sebagai gambaran seberapa “besar” VGA Nvidia Titan X ini , kalian bisa membayangkan bahwa VGA ini memiliki 12 miliar transistor .

Tanggal Rilis Nvidia Titan X 2016

VGA terbesar dari Nvidia ini akan mulai dirilis pada bulan Agustus mendatang tepatnya pada tanggal 2 dengan tujuan utamanya adalah negara di Amerika dan Eropa . Harga pada saat peluncurannya akan berada pada angka $1200 atau sekitar Rp . 15,700,000

Sedangkan di Indonesia dan Asia , Nvidia Titan X ini belum dikabarkan akan dirilis disini , namun kemungkinan besar masyarakat yang tinggal di kawasan Asia akan mendapatkan unit VGA Nvidia Titan X dari para importir asal Amerika dan Eropa .

Simak Juga :  Spesifikasi Lengkap VGA Asus R7 240