Ternyata Polisi Ganteng Sarinah Adalah Teuku Arsya ?

Diposting pada

Setelah Polisi Ganteng yang konon bernama Rino Soedarjo hangat diperbincangkan oleh masyarakat di media sosial , kini timbul keraguan bahwa nama atau identitas polisi ganteng yang beraksi melawan teroris di sarinah bukan lah Rino Soedarjo , melainkan Teuku Arsya .

Benarkah demikian ? lalu siapakah sebenarnya polisi ganteng yang muncul saat melakukan penggerebekan teroris di sarinah kemarin ? Untuk mengingat kembali aksi polisi ganteng yang heboh di social media , NGELAG.com punya artikel yang membahas Profil dan Biodata Polisi Ganteng yang dianggap bernama Rino Soedarjo .

 

Profil Polisi Ganteng Teuku Arsya

Salah seorang pengguna twitter menyebutkan dan menjelaskan , bahwa ternyata polisi yang menjadi trending topic berkat aksi gagahnya melawan teroris di sarinah bukanlah Rino Soedarjo melainkan Teuku Arsya .

 

Teuku Arsya Polisi Ganteng Sarinah Teuku
Teuku Arsya

Profil Dan Biodata Teuku Arsya Khadafi

Teuku Arsya Khadafi , nama lengkapnya , beliau merupakan perwira menengah dengan pangkat Komisaris . Sebelum jadi polisi beliau adalah lulusan Akademi Polisi tahun 2003.

Teuku Arsya diketahui telah menikah dan memiliki anak .

Teuku Arsya Khadafi Polisi Ganteng Sarinah
Teuku Arsya Khadafi Polisi Ganteng Sarinah

Ternyata Teuku Arsya Khadafi sering beroperasi menangani kasus-kasus besar , sebelumnya beliau dikenal melalui kasus Penculik Thalib Abbas .
Kini Profil Teuku Arsyad Khadafi diburu para wanita yang ingin mengetahui akun instagram dan twitter beliau , berkat kegagahannya beliau menjadi artis dalam sekejap .

Simak Juga :  FOTO TERKINI Ketegangan Yang Terjadi Pasca Ledakan Sarinah

Comments are closed.