Verizon Bocorkan Google Pixel Berwarna Biru

Diposting pada

Smartphone Pixel dan Pixel XL dari Google akan dijual pula oleh Verizon Wireless , dan menurut Bocoran yang pertama diketahui oleh Gizmodo , Google Pixel yang dijual oleh Verizon akan hadir dengan warna biru . Setelah beberapa hari kebelakang ini kita disuguhkan dengan banyak sekali isu mengenai tampilan dan spesifikasi smartphone  , dengan bocoran yang baru ini kita semakin yakin bahwa memang Google Pixel dan Pixle XL akan memiliki tampila dan spesifikasi seperti yang sudah dituliskan pada artikel sebelumnya : Spesifikasi Google Pixel Dan Pixel XL .

Jika sebelumnya Nexus 6P dan 5X tidak dijual oleh kebanyakan Provider di Amerika , melainkan hanya dijual dalam versi unlocked melalui Project Fi , Smartphone Google Pixel ini justru akan dijual oleh beberapa provider besar di Amerika dan yang pertama muncul disini adalah Verizon .

 

Google Pixel dan Pixel XL Yang Dijual Verizon
Google Pixel dan Pixel XL Yang Dijual Verizon

Sementara itu , Google Pixel ini akan tersedia juga dalam warna biru , @Evleaks memposting foto tampilan belakang Google Pixel berwarna biru yang merupakan bagian dari kumpulan foto produk Verizon .

Google Pixel Biru
Google Pixel Biru

Google Pixel ini memang akan dijual dalam tiga pilihan warna yaitu hitam , silver dan biru , dengan pilihan ukuran internal storage 32GB atau 128 GB .

Simak Juga :  Huawei Mate 9 Usung Dual Camera System