8 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015

Diposting pada

Ngelag.com – Beberapa mobil yang mempunyai konsep menarik dipajang pada Tokyo Motor Show ke 44 yang berlokasi di Jepang, dijadwalkan akan berlangsung dari 30 October sampai 8 November.

Pada edisi tahun ini , Tokyo Autoshow menampilkan konsep dari beberapa pabrikan terkenal diantaranya Mercedes-Benz, Nissan, Mazda, Honda, dan masih banyak pabrikan lainnya.

Dengan mengusung tema “Technology + Fantasy”, acara tahunan ini berhasil membuat para pengunjung terkesima dengan mobil-mobil berteknologi yang tidak masuk akal .

Berikut ini beberapa Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015 :

Nissan Autonomous-Drive Concept Car

1 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Nissan Autonomous-Drive Concept Car
Nissan Geneva Motor Show

Konsep ini mewakili visi nisan dalam membuat teknologi Autonomous Drive. Dengan menekan sebuah tombol , pengemudi bisa memilih kapan untuk dirinya mengemudi dan kapan untuk mobilnya mengemudi . Saat autonomous mode diaktifkan , maka secara otomatis kemudi akan masuk kedalam dashboard mobil. Nissan mengatakan , mereka akan memulai memproduksi mobil ini pada tahun 2020 mendatang , saat ini mobil digunakan untuk penelitian dan pembelajaran saja.

Mercedes-Benz Vision Tokyo concept

2 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Mercedes-Benz Vision Tokyo concept
Mercedes-Benz Vision Tokyo concept

Mobil Mercedes dengan teknologi self-driving ini ditemani hybrid hydrogen fuel cell dan inductive electric charging system.
Jarak tempuh mobil ini diharapkan bisa mencapai 960km dalam 1 kali pengisian daya, tanpa emisi yang dikeluarkan sejak pertamakali digunakan.

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo

3 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Nissan-Concept-2020-Vision-Gran-Turismo
Nissan-Concept-2020-Vision-Gran-Turismo

Mobil Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo adalah konsep supercar yang merupakan hasil kerjasama dengan Polyphony Digital – pembuat game Gran Turismo pada PlayStation 4 .

“The Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo mobil virtual dalam dunia nyata,”.

Simak Juga :  Galaxy S7 Edge VS iPhone 6S , Mana Lebih Cepat ?

Nantinya mobil ini akan menggambarkan kondisi mobil nisan yang biasa para gamer rasakan saat bermain game .

Yamaha Sports Ride

4 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Yamaha-Sports-Ride
Yamaha Sports Ride

Hal baru hadir dari pabrik yang terkenal akan motor nya , Yamaha membuat sebuah mobil sporty coupe , mobil ini adalah sebuah konsep yang hadir pada Tokyo Motor Show 2015, berat mobil ini dibawah 750kg saja.

Subaru WRX STI S207

5 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Subaru-WRX-STI-S207
Subaru-WRX-STI-S207

Subaru WRX STI S207 adalah jenis baru yang akan memanjakan para pecinta subaru sebelumnya , mobil dengan cirikhas subaru ini sayangnya hanya akan diluncurkan di Jepang dan dalam jumlah yang terbatas yaitu hanya 400 unit saja .
Spesifikasi Subaru WRX STI S207 :
2000 cc Boxer Engine dengan daya maksimal sebesar 240kW/323hp, dan dilengkapi leather Recaro seats. mobil yang sangat sporty namun tetap irit bahan bakar adalah konsep yang ingin ditampilkan oleh Subaru pada mobilnya ini.

Toyota Kikai

6 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Toyota Kikai
Toyota Kikai

Konsep mobil Kikai yang berarti “mesin” dalam bahasa Jepang ini adalah salah satu konsep mobil paling unik dalam Tokyo Auto Show 2015 , bentuk mobil ini membuat seolah-olah Toyota Kikai memiliki wajah serta buntut yang lucu .

Honda Wander Walker

7 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Honda-Wander-Walker
Honda Wander Walker

Konsep Honda Wander Walker merupakan scooter beroda 4,dengan design ban yang unik karena tidak memerlukan angin hingga roda depan yang mampu berbelok 90 derajat.

Top speed scooter ini hanya 6 KM/Jam

Toyota FCV Plus

8 Mobil Keren Yang Populer Di Tokyo Auto Show 2015_Toyota-FCV-Plus
Toyota FCV Plus

Konsep mobil berbahan bakar hydrogen ini adalah salah satu konsep yang diusung oleh Toyota dalam mengembangkan teknologi bahan bakar ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik .

Comments are closed.