Acer Iconia Talk S Dirilis Dengan 4G LTE

Diposting pada

Acer kembali merilis produk terbarunya pada ajang IFA 2016 di Berlin hari ini . Setelah sebelumnya merilis Acer Liquid Z6 dan Acer Liquid Z6 Plus , kini giliran Acer Iconia Talk S yang dirilis .

Acer Iconia Talk S merupakan produk murah terbaru dari Acer . Tablet berukuran 7 Inch ini memiliki desain yang menarik , dengan menggabungkan warna hitam dan gold menjadi perpaduan yang elegan .

Acer Iconia Talk S memiliki ukuran layar 7-Inch dengan resolusi 1280×720 IPS . Penasaran kan seperti apa tampilan , harga Acer Iconia Talk S dan kapan mulai dijual di Indonesia ? Simak artikel berikut ini .

Spesifikasi Acer Iconia Talk S

Tablet elegan ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB LPDDR3 dan 16GB/32GB internal storage yang bisa diperbesar menggunakan memory eksternal microSD . Acer Iconia Talk S ini memiliki processor MediaTek MT8735 quad-core . Tablet ini memiliki 2 sim card slot yang keduanya mendukung jaringan 4G LTE .

Bicara soal kamera , Acer Iconia Talk S memiliki 13 Megapixel pada kamera utamanya dan kamera depan sebesar 2 Megapixel . Sistem operasi yang digunakan pada tablet terbaru dari Acer ini adalah Android 6.0 Marshmallow ditambah beberapa aplikasi bundling dari Acer .

Acer juga memberikan layanan Microsoft Office Suite secara cuma-cuma . Dari segi dimensi , tablet ini memiliki ukuran 191.7x101x9.35 mm dengan bobot yang hanya 260 gram saja . Acer mengklaim , bahwa Iconia Talk S ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 9 Jam meski digunakan untuk menonton video , bermain game dan melakukan browsing internet .

Harga Acer Iconia Talk S dan Tanggal Rilisnya

Acer Iconia Talk S akan dirilis dalam waktu dekat , diperkirakan pada bulan September mendatang , dengan target penjualan di kawasan Eropa , Timur Tengah dan Afrika .

Simak Juga :  Harga Huawei P9 Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Harga Acer Iconia Talk S juga bisa dibilang murah / terjangkau yaitu Rp . 2,500,000 . Sayangnya belum ada informasi resmi dari Acer , apakah tablet terbarunya ini juga akan dirilis pada wilayah lain seperti Indonesia .

Kita nantikan saja , karena selama ini Indonesia selalu kedatangan produk – produk elektronik dari Acer . Jadi mudah-mudahan Acer Iconia Talk S ini juga bisa dijual di Indonesia dengan harga yang murah tentunya .