Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel Dan Cara Menggunakannya?

Diposting pada

Paket Telkomsel Entertainment – Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di negara kita Indonesia dan termasuk BUMN yang artinya telkomsel dikelola oleh Negara. Jadi tidak heran jika telkomsel paling cepat perkembangannta. Apalagi di sistem paket internet Telkomsel. Selain harga yang relatif lebih tinggi namun sebanding dengan kualitasnya, Telkomsel juga memiliki sejumlah kuota yang berbeda.

Khusus bagi anda yang membeli paket internet Simpati Loop, anda akan mendapatkan kuota dengan 4 tipe yang berbeda. Misalnya saja kuota lokal, kuota nasional, kuota MDS dan kuota Videomax.

Untuk kuota MDS, dan Videomax, kita akan bahas pengertian dan cara menggunakannya. Namun baru-baru ini muncul nama lain Kuota Telkomsel yakni kuota Entertain.

Tak heran jika banyak pengguna yang bingung, apa itu kuota Entertainment Telkomsel? dan apa bedanya dengan kuota Hooq, VIU atau VideoMax?

Baca juga:

Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel Dan Cara Menggunakannya?

Kuota Entertainment Telkomsel adalah sebutan  nama lain untuk kuota Videomax. Sehingga tidak ada bedanya dengan kuota Videomax / Hooq dan VIU.

Kuota Entertain ini bisa anda gunakan untuk penggunaan video streaming, baik itu streaming film di box office melalui aplikasi Hooq atau streaming Film Korea lewat aplikasi VIU.

Kuota hiburan/entertainment Telkomsel biasanya ditemukan saat kita mendapatkan bonus kuota saat membeli paket Simpati Loop Internet atau Telkomsel 30 GB 70 ribu paket internet.

Tapi untuk paket hiburan spesial, anda  juga bisa membelinya via UMB * 999 * 1 #. Paket hiburannya disebut paket GigaMax dengan harga mulai dari Rp. 49.000 sampai Rp 299.000.

Simak Juga :  [Terbaru] Cara Cek Nomor Tri 2017

Jumlah kuota hiburan tergantung dari paket yang dibeli, namun berkisar antara 1GB sampai 22GB.

Cara menggunakan Kuota Hiburan Telkomsel

Untuk bisa  menggunakan kuota videomax, anda cukup aktifkan nomornya, kemudian instal aplikasi Hooq dan VIU,

Selanjutnya daftarkan diri di aplikasi dan tontonlah film. Drama Korea langsung di smartphone Anda.

Baca juga: