Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah

Diposting pada

Memeriksa tagihan telkom indihome setiap bulannya bisa via website , Telkom memiliki sebuah website bernama MyTelkom untuk memberikan informasi seputar tagihan internet indihome , tagihan telepon rumah dan layanan telkom lainnya .
Baca Juga : Cara Mengganti Password WiFi Indihome

Banyak yang kebingungan , bagaimana caranya mendaftar pada website MyTelkom agar bisa melakukan cek tagihan indihome setiap bulan .

Untuk kalian yang masih bingung , hari ini NGELAG.com akan memberikan sebuah tutorial mulai dari cara mendaftar pada website MyTelkom dan melakukan cek tagihan telkom indihome dan telepon rumah .

Baca Juga :

Jangan Khawatir UseeTV Tidak Mempengaruhi FUP Indihome
Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome
Cara Cek Kuota Pemakaian Internet Telkom Indihome
Penyedia Layanan Internet Fiber Optik Selain Telkom Indihome

Cara Mendaftar Website MyTelkom

Pertama , kunjungi website MyTelkom pada alamat berikut : https://my.telkom.co.id/registration.php

Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah

Isi semua kolom diatas , dan jangan lupa centang pada bagian Syarat&Ketentuan . lalu klik Submit

Kedua , periksa kotak masuk akun email yang kalian daftarkan tadi , lalu klik pada link yang diberikan seperti pada gambar dibawah ini :

Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah 2

Ketiga , kalian akan diarahkan kepada sebuah halaman website MyTelkom untuk memasukan password . Isi password sesuka hati kalian , yang penting mudah diingat. Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah 3

Keempat , kamu akan masuk kedalam Dashboard MyTelkom , klik tombol Tambah Produk untuk memasukan nomor telepon dan atau nomor internet kalian , lihat gambar dibawah ini : Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah 4

Kelima , kalian akan melihat sebuah popup window yang muncul setelah kalian menekan tombol Tambah Produk , yang perlu kalian masukan adalah Nomor Produk , Hubungan Dengan Pemilik Nomor , Dan Tipe Produk .  Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah 5 Catatan ! untuk memasukan telepon rumah gunakan kode area sebelum nomor telepon , contoh : 022785564 lalu pilih tipe produk yang sesuai dengan nomor yang kalian masukan .

Simak Juga :  Jangan Khawatir UseeTV Tidak Mempengaruhi FUP Indihome

Bagaimana caranya untuk memasukan nomor internet ?

Caranya sama saja , namun kalian harus mengetahui nomor internet indihome kalian terlebih dahulu ! jika kalian belum mengetahuinya , kalian bisa membaca tutorial pada artikel berikut ini : Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome

Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah

Jika kalian sudah terdaftar dan memasukan nomor produk telkom , kalian bisa melakukan pemeriksaan tagihan bulanan layanan telkom .

Pertama , buka halaman dashboard dan pastikan kalian sudah login , Lalu pada bagian Portofolio Product , kalian klik pada produk yang ingin kalian ketahui tagihan bulanannya . Lalu tekan tombol Lihat/Bayar Tagihan , seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah ini .

Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah 6

Selanjutnya , kalian akan melihat sebuah halaman yang menampilkan tagihan telepon rumah pada bulan yang bisa kalian pilih pada dropdown menu yang tersedia , seperti pada gambar dibawah ini :

 

Cara Cek Tagihan Telkom Indihome Dan Telepon Rumah 7

Catatan : harga yang tertera diatas adalah tagihan paket indihome 10 Mbps dan telepon rumah , jadi harga Rp 380,655  adalah total tagihan bulanan telkom indihome dan telepon rumah.

Baca Juga :

Jangan Khawatir UseeTV Tidak Mempengaruhi FUP Indihome
Cara Mengetahui Nomor Internet Indihome
Cara Cek Kuota Pemakaian Internet Telkom Indihome
Penyedia Layanan Internet Fiber Optik Selain Telkom Indihome