Garmin VIRB ULTRA 30 Harga Dan Spesifikasi

Diposting pada

Garmin VIRB yang merupakan salah satu action camera pesaing berat GoPro , kini terlahir kembali dengan beragam upgrade pada sektor hardware dan penambahan fitur yang membuat action camera ini lebih baik dibanding GoPro Hero 4 Black Edition sekalipun .

Garmin VIRB ULTRA 30 , baru saja dirilis oleh perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini melalui website resminya . Perilisan ini tentu menjadi tantangan baru bagi GoPro yang hingga saat ini belum juga merilis produk Action Camera baru sejak tahun 2014 . Bahkan sebelumnya , GoPro dikejutkan dengan kehadiran Action Camera Xiaomi Yi 2 4K yang dijual dengan harga yang sangat murah .

Kembali ke produk Garmin VIRB ULTRA 30 , kamera ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Xiaomi Yi 2 4K . Penasaran kan dengan harga dan spesifikasi dari action kamera gopro killer terbaru ini ? Berikut ulasannya .

Spesifikasi Garmin VIRB ULTRA 30

Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera Harga dan Spesifikasi
Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera

4K , 3 axis OIS & Voice Control 

Action Camera ini mampu merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD . Dilengkapi dengan 3-axis optical image stabilization , voice control dan sedikit kemampuan untuk melakukan live streaming langsung dari kamera .

Layar LCD Touchscreen

Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera Harga dan Spesifikasi 2
Garmin VIRB ULTRA 30 Action Camera

Ya serupa dengan Xiaomi Yi 4K Action Camera , Garmin VIRB ULTRA 30 memiliki layar touchscreen namun hanya berukuran 1.75 Inch .

G-Metrix

Ini merupakan fitur eksklusif yang dimiliki Action Camera produksi Garmin , G-Metrix merupakan On Screen Display yang mampu memberikan indikator / detil dari sensor-sensor yang terdapat pada action camera .

Garmin VIRB ULTRA 30 ini bisa mendisplay suhu , kecepatan , elevasi , rotation in air hingga hang time / waktu di udara . Selain itu , masih banyak fitur G-Metrix ini , kalian bisa menyesuaikan dengan aktifitas action apa yang sedang kalian lakukan .

Simak Juga :  Spesifikasi Dan Harga KOGAN Action Camera 12MP 500 Ribuan

Untuk lebih jelasnya lagi , silahkan lihat foto-foto dibawah ini :

Dukungan Sofware dari action camera Garmin VIRB ULTRA 30 ini juga sangat lengkap . Garmin memiliki aplikasi VIRB EDIT yang merupakan aplikasi desktop yang mempermudah kita dalam melakukan edit dan share footage dari kamera melalui komputer .

Lalu ada yang namanya VIRB APP , dimana kita bisa menggunakan perangkat mobile menjadi sebuah remote kontrol untuk melakukan kontrol dengan kamera secara wireless .

Accessories yang disediakan juga lengkap , mulai dari Case , Kabel , Mounting dan masih banyak aksesoris pendukung lainnya . Selain itu Action Camera Garmin ini bisa pairing dengan berbagai macam wearable device dari Garmin .

Harga Garmin VIRB ULTRA 30

Untuk harga , Action Camera yang super canggih , banyak fiturnya dan memiliki desain yang unik ini dijual seharga 499 USD atau sekitar Rp . 6,653,000 . Harga tersebut memang terdengar mahal , namun mengingat fitur eksklusif nan unik yang dimiliki action camera ini tentu harga tersebut sangatlah wajar , apa lagi jika kalian sudah melihat raw video footage dari Garmin VIRB ULTRA 30 dibawah ini :