Harga dan Cara Dapat Kuota Smartfren 4G 58 GB Setahun

Posted on

Smartfren adalah salah satu operator seluler yang mulai berkembang di Indonesia dan saat ini beredar rumor smartfren berubah menjadiGSM. Karena operator ini CDMA awalnya, hanya setelah jaringan CDMA mulai dieliminasi di Indonesia, Smartfren juga bisa digunakaan di HP GSM.

Berkat promosi paket internet 58 GB, smartfren mencoba menarik calon konsumen. Alasannya, bagi pelanggan Non Andromax yang membeli smartfren LTE 4G pertama bisa mendapatkan kuota smartfren 4G 58GB. Kuota ini tentu cukup besar, mengingat di luar paket internet smartfren biasa. Ini juga merupakan bonus kuota Smartfren gratis untuk pelanggan yang menggunakan kartu smartfren di HP GSM.

Penawaran kuota Smartfren 4G 58GB saat ini sedang diiklankan di televisi. Hanya saja masih banyak yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan kuota 4G smartfren untuk 58GB. Untuk lengkapnya simak berikut ini:

Baca juga: [Terbaru] Cara Tukar Poin Telkomsel Di KFC

Harga Dan Cara Mendapatkan Smartfren 4G 58GB

Pertama beli dahulu kartu perdana 4G smartfren untuk GSM jika belum punya. Anda bisa beli yang dengan kuota atau sudah ada kuotanya. Kemudian setelah terbeli anda cek dahulu apakah ponsel anda mendukung kartu smartfren atau tidak.

Hal yang paling penting adalah memastikan jaringan pada ponsel anda medukung band 5 dan band 40 bisa dicek di gsmarena.

Kemudian aktifkan nomor smartfren anda. Jangan lupa daftarkan di 444. Download aplikasi mysmartfren di playstore dan otomatis anda akan mendapatkan bonus kuota 10GB.  Untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 58GB silahkan anda isi ulang pulsa 60ribu.

Harga Dan Cara Mendapatkan Smartfren 4G 58GB

Selain itu anda akan mendapatkan bonus tambahan lagi sebesar 2GB setiap bulannya jika melakukan pengisian ulang pulsa 60RB. Jangan khawatir, pulsa anda akan tetap utuh.

Baca juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *