Harga New Sony Xperia X dan XA, Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Diposting pada

Sony bocorkan harga new Sony Xperia X dan XA lengkap beserta spesifikasi dan tanggal rilis nya pada Mobile World Congress 2016 yang sedang berlangsung di Barcelona .

Sebelumnya ada beberapa smartphone yang juga turut meramaikan ajang pameran perangkat mobile terbesar tahun ini , antara lain : Samsung Galaxy S7 dan LG G5 Smartphone Modular untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi info dan update terbaru dari Mobile World Congress .

[trending included_categories=”758″ included_tags=”781″ title=”MWC 2016″ targeted=”true”]

Sony Xperia terbaru ini , akan beroperasi dengan Android versi terbaru , ditenagai oleh processor Snapdragon 650 , Sony Xperia X dan XA menjanjikan kualitas kamera yang unggul untuk menghasilkan foto dan video yang sangat jernih .

[section label=”Spesifikasi” anchor=”spesifikasi_xperia_x_xa”]

Spesifikasi Sony Xperia X

Harga Sony Xperia X dan XA, Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Kedua smartphone terbaru Sony (Xperia X dan XA) akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda , Xperia X akan menggunakan Processor Snapdrafon 650 sedangkan Xperia XA menggunakan processor MediaTek MT6755 , Kapasitas Penyimpanan yang bisa diperbesar dan Baterai dengan daya tahan 2 hari . Kedua smartphone ini juga dikabarkan akan memiliki teknologi quick charging  “Qnovo Adaptive Charging”   yang memungkinkan pemakainya melakukan pengisian daya dalam waktu yang singkat namun bertahan lama .

Kamera Dengan Teknologi Terbaru

Kedua smartphone ini juga akan memiliki kamera berteknologi baru dari Sony yang disebut Predictive Hybrid Autofocus , Teknologi baru ini memungkinkan pengguna untuk menyentuh objek saat melakukan pengambilan gambar , contohnya mobil yang sedang bergerak atau orang di atas panggung, lalu kemudian software akan memprediksi kemana objek tersebut akan bergerak dan kamera akan fokus untuk mendapatkan gambar yang tajam bagus. Dalam hal spesifikasi, kamera Xperia X memiliki sensor 23 megapixel sedangkan Xperia XA akan memiliki kamera yang lebih konservatif dengan kekuatan 13,0 megapixel.

Simak Juga :  Samsung Galaxy C5 Pro Hadir Dengan Snapdragon 625 CPU & 4 GB RAM

Layar Full HD

Sony Xperia X akan memiliki layar 5″ curved Full HD (1080 x 1920) sedangkan Xperia XA memiliki layar 5” flat HD (720 x 1280) .

Kapasitas RAM

Sony Xperia X akan dilengkapi 3 GB RAM sedangkan Xperia XA hanya memiliki 2GB RAM .

Perbandingan Xperia X VS Xperia XA

Processors : Qualcomm Snapdragon 650 (Xperia X); MediaTek MT6755 (Xperia XA)
Layar : 5-inch full HD curved (Xperia X); 5-inch HD (Xperia XA)
RAM dan Penyimpanan : 3GB RAM, 32GB internal storage (Xperia X); 2GB RAM, 16GB internal storage (Xperia XA)
Baterai : 2,620mAh (Xperia X); 2,300mAh (Xperia XA)
Kamera Utama : 23-megapixel (Xperia X); 13-megapixel (Xperia XA)
Kamera Depan : 13-megapixel (Xperia X); 8-megapixel (Xperia XA)
Fingerprint sensor on power button (Xperia X)

[section label=”Harga Dan Tanggal Rilis” anchor=”harga_tanggal_rilis_xperia_x_xa”]

Harga dan Tanggal Rilis

Belum ada kepastian kapan smartphone terbaru dari Sony ini akan dirilis dan juga belum ada pernyataan resmi soal harga yang akan dibanderol untuk kedua smartphone dengan fitur canggih ini , namun rumor yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa kedua smartphone ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 .

Itulah tadi informasi yang kita dapatkan mengenai harga , spesifikasi dan tanggal rilis Sony Xperia X dan Xperia XA yang didapat dari Mobile World Congress , tunggu terus informasi selanjutnya di halaman Update Informasi Seputar Mobile World Congress 2016 .

Comments are closed.