Ini Alasannya Kenapa TV Berlangganan Lebih Bermanfaat

Diposting pada

Besok Halloween nih , kalau di tv berlangganan pasti film horor lagi banyak diputer , kalau di TV lokal palingan juga film manusia jadi-jadian , gak lagi Halloween juga itu sinetron tayang setiap hari malah 24 jam kalau perlu biar makin menyeramkan haha . Kali ini ngelag.com nulis artikel santai tentang dunia Televisi , saya selaku penulis enggak ada maksud untuk ngiklan , atau promosi layanan tv berlangganan , tulisan ini saya buat karena TV berlangganan lebih mendidik , seru & miris ngeliat TV lokal yang bener2 gak bermanfaat terutama untuk generasi muda indonesia .


1 . Bebas Iklan

TV Berlangganan

Baca Juga : Youtube Red – Youtube Meluncurkan Layanan Streaming Bebas Iklan

Kesel gara-gara pas lagi enak nonton tiba-tiba kita dipaksa untuk ngeliat macem-macem iklan selama 10 menit bahkan lebih ? Hal itu nggak bakalan kalian dapet kalau kalian pake TV kabel atau TV berlangganan dirumah , TV berlangganan hampir enggak pernah ada iklan , kalau pun ada gak bakalan sampe 10 menit , ini semua karena kita udah bayar setiap bulannya , jadi channel televisi yang kalian tonton dapet benefit dari uang yang kalian bayar bukan dari iklan yang mereka jejelin waktu kalian lagi enak-enak nonton acara favorit .

2. Film Berkualitas

TV Berlangganan

Ngerokok disensor , belahan dada disensor , pistol disensor , semuanya disensor bahkan TV di Indonesia paling demen motong adegan film sampe film nya jadi aneh pas ditonton . Tolong laaah , Film itu karya sensor sih boleh aja tapi kalau sampe ngerusak ceritanya ? untuk apa ditonton ? Dengan make TV berlangganan , kalian bisa dapetin tuh film-film Hollywood berkualitas tanpa iklan dan sensor yang gak penting , dari pada beli dvd bajakan ? Beberapa channel film terkenal kaya : FOX Movies , HBO & Cinemax pasti bisa kalian dapet dengan berlangganan TV kabel . Silahkan sensor secara manual alias untuk anak dibawah umur , orang tuanya jangan masa bodo kalau anaknya mau nonton TV !

Simak Juga :  3 Cara Nonton Youtube Di TV

3. Acara Yang Mendidik

TV Berlangganan

Banyak acara yang setelah kalian tonton , kalian dapet ilmu baru yang seru , contohnya kalian bisa tonton proses pembuatan sebuah produk dari dalem pabriknya langsung lewat acara MegaFactories punya National Geographic Channel mirip dengan laptop si unyil tapi pabrik yang diliput biasanya merek dunia yang terkenal , dan masih banyak lagi ilmu yang bisa kalian pelajari dari channel ini , Discovery Channel juga gak kalah seru nih guys , kalian bisa belajar tentang binatang sampe ruang angkasa dari channel ini .

4. Berita Internasional

TV Berlangganan

Kesel liat berita lokal yang beritanya kadang suka gak penting ? Tau gak kalian kalau sebagian besar channel berita lokal di Indonesia itu sebenernya punya Partai Politik ? jadi ya udah pasti kalau berita di TV Indonesia itu adalah hasil campur tangan para elit politik . Nah kalau di TV Berlangganan , kalian bisa tau berita update dari seluruh dunia , beritanya berbobot semua ! kalian gak bakalan nemu berita tentang kasir minimarket yang cantik atau berita yang gak penting lainnya .

5. Konten Premium Lainnya

TV Berlangganan
DAYTONA BEACH, FL  (Photo by Jared C. Tilton/Getty Images)

Setiap hari kalian bisa nikmatin lagu-lagu hits internasional , maap-maap aja nih musik yang biasa diputer di acara inbox atau dahsyat gak bakalan masuk haha , Channel musik yang populer pada TV Berlangganan antara lain VH1 & MTV . Kalian juga bisa nonton acara olah raga yang nggak biasa hadir di TV Lokal , selain sepak bola internasional kalian juga bisa nonton acara Rally Dakar , Formula Drift sampe olah raga drat board yang nggak bikin atlitnya ngos-ngosan juga ada guys!

Itulah beberapa hal yang bikin TV Berlangganan itu lebih bermanfaat untuk ditonton dari pada TV Lokal , artikel ini dibuat bukan bertujuan untuk ngiklanin perusahaan TV Berlangganan , 100% murni pemikiran saya yang muncul gara-gara miris ngeliat TV lokal isinya kalau gak rekaman nikahan orang nggak penting ya sinetron dengan effect video yang mantap ala tahun 90’an dengan tokoh binatang jadi-jadian mulai dari serigala , macan , kudanil , monyet sampe kelabang juga ada menghiasi persinetronan indonesia .

Simak Juga :  Para "Under 25" Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Tulisan ini nggak bermaksud menjelek-jelekan semua TV lokal , karena enggak semua TV lokal itu nggak berkualitas .
Jika ada yang tersinggung , silahkan hubungi kita jika ingin mengkritik tulisan ini .

Semoga TV lokal kita bisa bersaing dengan TV berlangganan , kalau gak bisa bersaing yah mau gimana lagi :’)