Lenovo Akan Rilis Smartphone Yang Bisa Dilipat

Diposting pada

Lenovo yang hari ini 10 Juni 2016 sedang mengadakan Lenovo Tech World 2016 di San Francisco memperkenalkan beragam teknologi terbarunya , salah satunya adalah Smartphone yang bisa Dilipat atau lebih dikenal dengan foldable and bendable smartphone .

Samsung juga diperkirakan tahun depan akan merilis smartphone yang bisa dilipat seperti ini .

Dr . Peter Hortensius yang merupakan SVP & CTO dari Lenovo , secara langsung memperkenalkan teknologi smartphone yang bisa dilipat sekaligus mempresentasikan produk konsep yang akan dirilis beberapa tahun kedepan setelah pengembangannya selesai .

Dibantu oleh tamu special yaitu seorang youtuber terkenal Meghan Mccarthy yang secara langsung memperlihatkan smartphone yang bisa ditekuk di pergelangan tanganya dan sebuah tablet yang bisa dilipat .

Dibawah ini adalah tablet dan smartphone yang menggunakan teknologi flexible glass dari Lenovo , bisa kalian lihat pada pergelangan tangan Meghan Mccarthy terdapat sebuah smartphone yang tertekuk.

Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat
Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat

Smartphone yang awalnya tegak langsung berubah menjadi gelang layaknya smart watch .

Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat 2
Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat
Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat 3
Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat

Menurut Peter Hortensius , Smartphone yang bisa dilipat bukan hanya sekedar layar dan casing yang flexible , namun bagaimana menciptakan baterai , motherboard dan semua komponen smartphone / tablet didalamnya juga bisa ditekuk bahkan dilipat (flexible) .

Peter Hortensius SVP & CTO Lenovo
Peter Hortensius SVP & CTO Lenovo

Semua itu berkat kerja keras team researcher Lenovo , sehingga hingga saat ini Lenovo selangkah lebih maju untuk bisa merealisasikan mimpi yaitu merilis smartphone yang bisa dilipat .

Teknologi Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat
Teknologi Lenovo Foldable Bendable Smartphone Bisa Dilipat

Peter Hortensius juga menambahkan , bahwa teknologi ini merupakan konsep yang terinspirasi atas kebutuhan dan keinginan konsumen , semua produk Lenovo mulai dari laptop hingga smartphone adalah produk yang bermula dari keinginan konsumen lalu ditransformasi menjadi sebuah produk yang mengagumkan oleh Lenovo .

Untuk lebih memperjelas bagaimana teknologi smartphone yang bisa dilipat dari Lenovo ini beraksi , berikut ini ada sebuah video yang menarik untuk ditonton :

Simak Juga :  Google Pixel Harga dan Spesifikasi

https://youtu.be/9UZY1gkGLlA

bagaimana menurut kalian ? keren sekali bukan ?