Logitech Rilis Mouse , Keyboard Dan Headset Baru

Diposting pada

Logitech umumkan jajaran produk gaming terbarunya yaitu Logitech Prodigy . Jajaran produk Prodigy ini adalah Mouse gaming , Keyboard Gaming dan Headset Gaming . Semuanya dijual dengan harga yang murah dan terjangkau dan akan dirilis pada bulan ini .

Penasaran kan seperti apa spesifikasi , fitur hingga harga dari Mouse , Keyboard dan Headset Gaming Logitech Prodigy ini ? Mari kita simak rangkuman berikut ini .

Logitech G403 Prodigy Gaming Mouse

Logitech G403 Mouse Gaming
Logitech G403 Mouse Gaming

Pertama – tama Logitech merilis Mouse Gaming G403 yang dilengkapi dengan enam buah programmable buttons , onboard memory , adjustable wight hingga 10 gram , range DPI dari 200 hingga 12,000 resolution dan kabel sepanjang 2 meter . Logitech juga merilis produk ini dalam versi wireless .

Logitech G213 Prodigy Gaming Keyboard

Logitech G213 Prodigy Gaming Keyboard
Logitech G213 Prodigy Gaming Keyboard

Logitech G213 ini merupakan keyboard yang dilengkapi dengan 12 programmable functions keys . Keyboard ini dilengkapi dengan RGB Backlight dengan desain yang nyaman dan kuat .

Keyboard ini dirancang Logitech dengan mengutamakan performa dan kekuatan pada setiap tombolnya . Logitech G213 juga dilengkapi dengan fitur response feedback yang 4 kali lebih cepat dibanding keyboard biasa , ditambah anti-ghosting gaming matrix yang membuat performa saat bermain game menjadi maksimal .

Logitech G231 Prodigy Gaming Headset

Logitech G231 Prodigy Gaming Headset
Logitech G231 Prodigy Gaming Headset

Headset ini memiliki speaker yang dilengkapi dengan drivers berukuran 40 mm berbahan magnet neodymium . G231 Prodigy Gaming Headset ini menawarkan kualitas suara yang baik dan stereo sound yang membuat suasana bermain game menjadi lebih menakjubkan .

Headset ini sangat nyaman digunakan karena pada bagian earcup , headset ini dibuat dengan material yang lembut dan nyaman . Bantalan headset nya bisa dilepas dan mudah untuk di cuci agar tetap bersih .

Simak Juga :  Sandisk Rilis Flashdisk Ultra Dual Drive USB Type-C

Headset Logitech G231 Prodigy juga dilengkapi dengan sebuah microphone unidirectional yang mampu menerima input suara dengan jernih .