Mobil Self Driving Google Ditilang Polisi Karena Terlalu Lambat ?

Diposting pada

NGELAG.com – Amerika Serikat , Mobil yang bisa melaju tanpa dikemudikan manusia ini memang canggih karena bisa sampai ke tujuan yang penumpang nya inginkan . Namun ada yang lucu dari mobil self driving milik google ini , hari ini seorang netizen Aleksandr Milewski memposting sebuah tweet dengan foto yang memperlihatkan sebuah mobil google self driving yang sedang diberhentikan oleh polisi . Diketahui bahwa mobil tersebut merupakan prototype (uji coba) namun polisi menghentikannya karena melaju sangat pelan ? . Benarkah demikian ?

 

Tidak lama setelah foto ini menjadi terkenal hari ini , google langsung memberikan klarifikasi mengenai kejadian lucu ini melalui akun google+ nya :

Menurut pihak google , mobil self driving nya melaju pelan karena alasan keselamatan , polisi pada gambar diatas menghentikan mobil kami karena penasaran seperti setiap orang yang melihat mobil kita saat melaju dijalanan kota , mereka begitu penasaran dan ingin mengetahui mobil ini lebih dalam .

Beruntung mobil google self driving ini belum pernah di tilang oleh polisi manapun dan foto diatas hanya seorang polisi yang penasaran akan perkembangan teknologi google self driving car.

Simak Juga :  Acara TV Lokal VS Acara TV Luar

Comments are closed.