Para “Under 25” Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Diposting pada

Karena Hari ini adalah hari sumpah pemuda , kali ini ngelag.com ingin bahas sesuatu yang ada hubungannya antara Pemuda dengan Teknologi . Akhirnya ngelag.com memutuskan untuk merangkum beberapa Project Teknologi yang dilakukan oleh mereka yang masih muda . Mudah-mudahan dengan artikel ini kita bisa termotivasi untuk memanfaatkan masa muda kita dengan belajar untuk lebih bermanfaat untuk orang banyak .



Daniel Ha | Founder Disqus

Para Under 25 Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Daniel Ha membangun sebuah blog comment hosting service Disqus saat berusia 25 Tahun bersama Jason Yan yang merupakan teman sebangkunya sejak kelas 1 SMP , Disqus memperoleh pendanaan sekitar Rp. 137 miliar pada bulan mei 2011 .

Arash Ferdowsi | CoFounder Dropbox

Para Under 25 Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Dropbox sebuah file hosting service diluncurkan pada tahun 2007 yaitu ketika Arash Ferdowsi berusia 22 Tahun . Waktu kuliah di MIT , dia suka ketinggalan flashdisk , inilah yang membuat Arash Ferdowsi membuat sebuah file hosting agar memudahkan orang dalam mengakses sebuah file tanpa harus membawa flashdisk .

Mike Krieger | CoFounder Instagram

Para Under 25 Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Instagram pertamakali diluncurkan pada tahun 2010 , saat itu Mike Krieger yang masih berusia 24 Tahun meluncurkan instagram dengan temannya  Kevin Systrom , Pada tahun yang sama tepatnya pada bulan Desember 2010 , pengguna aplikasi buatannya mencapai 1 miliar user .

Mark Zuckerberg | CoFounder Facebook

Para Under 25 Yang Sukses Dalam Dunia Teknologi

Orang yang fenomenal ini meraih gelar Miliardernya pada usia 23 tahun , Kekayaan ini didapat tentu karena social media buatannya yang diluncurkan pada tahun 2004 saat usianya masih 20 tahun . Hingga saat ini facebook masih menjadi salah satu social media terpopuler khususnya di indonesia .


Itulah tadi beberapa orang yang sukses diusia muda , masih banyak founder lain yang juga sukses di usia yang masih muda , namun ngelag.com merangkumnya dan hanya menampilkan mereka para founder merek besar dan terkenal . Mudah-mudahan artikel ini bisa memotivasi kita semua untuk terus berkarya .

Simak Juga :  Ukuran Foto Instagram Paling Pas Agar Tidak Pecah

Comments are closed.