[Pilihan] Game Petuangan di Android 2017

Posted on

Setiap harinya banyak sekali game baru yang diluncurkan ke Googleplay. Dengan banyaknya game yang ada, tak mengherankan jika Android menjadi sistem operasi mobile para pemain game mobile. Bagi Anda gamer yang menyukai jenis game petualangan, kami telah meringkas beberapa game terbaik dalam kategori ini khusus untuk anda.

Perlu anda ketahui, sebuah game petualangan dengan gameplay klik-sentuh sebenarnya sudah ada sejak mouse ditemukan. Permainan ini menggabungkan pemecahan teka-teki dengan cerita, berfokus pada eksplorasi, pembicaraan dengan karakter, dan mengisi kantong dengan banyak benda.

Jika Anda mencari petualangan baru dan ingin memecahkan banyak teka-teki dan rahasia, kami telah meringkas sepuluh game petualangan terbaik yang ada di Android. Simak berikut ini:

Baca juga: [Pilihan] Kumpulan Game Sepak Bola di Android

Game Petuangan di Android 2017

Doom and Destiny Advanced

Doom and Destiny Advanced adalah game petualangan Android yang mengusung gaya RPG dimana kita membentuk grup petualang, melawan monster dan menyelamatkan dunia. Tidak seperti kebanyakan RPG, game ini tidak terlalu serius dan unik, dialog dan bahkan game pun terasa lucu. Game petualangan ini memiliki sejarah panjang dan bisa memakan waktu puluhan jam untuk menyelesaikannya, 500 tempat untuk dijelajahi, 15 kelas karakter, 22 armor, banyak musuh, 150 gerakan khusus, dan banyak lagi. Bisa juga dimainkan secara online, untuk mengakses PvP dan kerjasama, jadi kita bisa bermain dengan teman.

Secret of Mana

Secret of Mana, Mungkin anda sudah familiar dengan game ini, bagi pecinta game petualangan tentunya. Game action-RPG awalnya dirilis pada awal 1990-an. Game ini menggunakan sistem menu yang unik, touch control juga bagus, dan skenario yang menarik.

Baca juga: Apa Itu Kuota Games Max Telkomsel?

Ys Tawarikh 1 dan 2

Ys Chronicles adalah game petualangan lain yang RPG Jump dan populer di awal tahun 2000an. Game ini menggabungkan gameplay hack-and-slash dan RPG. Narasinya tentang menemukan enam kitab suci digunakan untuk mengusir iblis kerajaan Esteria. Di game kedua, ceritanya berlanjut dan Anda akan diminta untuk menemukan lebih banyak rahasia. Jadi, disarankan untuk memainkan game pertama terlebih dahulu.

Broken Sword: Director’s Cut

Broken Sword adalah permainan yang menyenangkan dan seru dengan teka-teki besar dan dialog mouse-a-tat. Sutradara Cut di edisi Android ada konten tambahan, game klasik ini pastinya layak diputar.

Tiny Thief

Tint Thief adalah petualangan point-and-click untuk generasi smartphone. Anda selalu mengisi kantong dengan semua yang tidak mudah didapatkan dan memecahkan teka-teki logika yang rumit. Tiny Thief mungkin bukan game paling tradisional dalam daftar ini, tapi dia memiliki pesona dan beberapa teka-teki menakjubkan untuk dicoba. Jika Anda terjebak, cobalah membaca prosedur permainan.

Baca juga: Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2017

Machinarium

Anda harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan ketika membaca bahasa tubuh, mencari pola, dan menafsirkan kartun yang tidak masuk akal dalam setiap adegan robot penghuni gelembung. Jika Anda tahu apa yang harus dilakukan, Anda akan menemukan permainan petualangan inventif dengan adegan terinci untuk dijelajahi dan teka-teki cerdas untuk dipecahkan. Cocok untuk anda yang hobi tentang detektif.

Simon the Sorcerer

Sebuah game petualangan klasik Amiga yang mendominasi era 90an. Anda bermain sebagai remaja muggle Simon, yang akan tertarik ke dunia troll imajiner, penyihir jahat dan parodi konyol. Game ini memiliki selera humor nakal dan sensitivitas yang sangat Inggris. Selain itu, aktor suara Chris Barrie (dari Red Dwarf).

Baca juga: 26 Situs Download Game Pc Terbaik Dan Gratis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *