Samsung Galaxy S7 Bisa Masuk Akuarium & Disiram Sampanye

Diposting pada

Samsung Galaxy S7 adalah sebuah smartphone kebanggaan terbaru dari Samsung karena ketahanannya terhadap kondisi ekstrim . Pada video yang NGELAG.com pernah tunjukan sebelumnya , Samsung Galaxy S7 bahkan tahan direbus , dalam video lainnya ada yang memperlihatkan Samsung Galaxy S7 dihancurkan menggunakan blender .

Kekuatan Samsung Galaxy S7 ini ternyata ingin ditunjukan secara langsung oleh Samsung melalui iklan terbarunya , dengan menampilkan Lil Wayne sebagai bintang iklan tersebut , Samsung membuktikan bahwa Samsung Galaxy S7 tahan terhadap Air didalam akuarium bahkan disiram Sampanye .

Baca Juga : Samsung Galaxy S7 Direndam Nitrogen

Iklan ini dinilai merupakan salah satu langkah cerdas dari Samsung untuk memperkenalkan kekuatan smartphone terbarunya , Video iklannya langsung menduduki trending topic youtube setelah 1 hari samsung mengupload video tersebut .

Dengan santai dan balutan karakter Lil Wayne yang cuek dan lucu , videonya berhasil mengundang tawa para penontonnya di youtube . Selain itu video ini juga berhasil membuktikan kecanggihan produk terbarunya . Lil Wayne memamerkan kecanggihan smartphone ini dengan merendam Galaxy S7 dalam akuarium dan menyiramnya dengan minuman sampanye ketika sedang menelepon temannya .

Salah seorang dalam video tersebut ingin meniru Lil Wayne dengan menyiram sampanye pada smartphone miliknya , namun hasilnya smartphone dia rusak karena tidak secanggih milik Lil Wayne .

Berikut ini video iklan resmi nya :

Galaxy S7: Champagne Calls

Sebagai informasi , Samsung Galaxy S7 pertama kali dikenalkan melalui sebuah ajang pameran bergengsi Mobile World Congress di Barcelona beberapa saat yang lalu . Saat peluncurannya , smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 780 USD atau setara dengan Rp . 10,422,762 .

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 :

Sistem Operasi : Android Marshmallow
RAM : 4GB
Kapasitas Penyimpanan : 32GB/64GB
Kamera Utama : 12 MP
Kamera Depan : 8 MP
Jaringan : 2G, 3G, 4G LTE, HSPA, GSM support
GPU : Adreno 530
Processor : Octa Core Snapdragon 820 / Exynos 8890, 64 bit Chipset

Comments are closed.