Samsung Galaxy S8 Rilis 29 Maret ?

Posted on

Samsung mungkin akan memperkenalkan Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge secara Internasional pada 29 Maret menurut Evan Blass, yang merupakan seorang penulis berita teknologi yang juga dikenal dengan hobby nya yang kerap membocorkan spesifikasi smartphone lewat akun twitternya @evleaks.

Dua ponsel andalan baru dari Samsung ini diperkirakan akan memiliki ukuran layar yang lebih besar daripada layar 5.7-inch milik Galaxy Note 7 . S8 mungkin hadir dengan layar berukuran 5,8 inci sedangkan S8 Edge akan menggunakan layar 6.2-inch – yang memenuhi 85 persen dari casing keseluruhan sehingga smartphone android ini akan memiliki sedikit bezel pada setiap sisinya .

Ponsel andalan terbaru Samsung ini telah menjadi topik yang diperbincangkan dimana-mana untuk beberapa bulan kebelakang . Galaxy S8 akan menjadi ponsel pertama yang dapat membantu Samsung mendapatkan kembali kepercayaan pembeli serta menarik mereka yang tidak pernah membeli ponsel Samsung sebelumnya.

Ini juga kesempatan untuk meningkatkan angka penjualan Samsung Galaxy S8 mengingat perusahaan besar ini telah mengeluarkan dana sebesar 5.000.000.000 USD untuk melakukan proses recall Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar .

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Samsung Sangat Berhati-Hati Dalam Memproduksi Galaxy S8

Beberapa orang mengharapkan samsung galaxy s8 rilis pada MWC 2017 , namun ternyata samsung menunda peluncuran smartphone ini dan nanti di Barcelona , mereka hanya akan merilis smartphone android kelas menengah kebawah .

Samsung ingin produk unggulannya ini diproduksi dengan sempurna sehingga tidak akan menimbulkan masalah seperti Note 7 .

Perkiraan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Rilis 29 Maret
Samsung Galaxy S8 / Evan Blas / Venture Beat

Samsung Galaxy S8 akan diluncurkan pada tanggal 29 Maret pada sebuah acara di New York, untuk pemasaran atau proses penjualannya , kedua smartphone ini diperkirakan siap untuk dibeli pada tanggal 14 April atau 18 April .

Untuk masalah harga samsung galaxy s8 , sayangnya belum ada perkiraan yang bisa dituliskan disini . Pada intinya kedua smartphone ini tidak akan hadri pada acara besar Mobile World Congress 2017 .


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *