Sony Xperia X Compact Harga Dan Spesifikasi

Diposting pada

Sony Xperia X Compact Akan dirilis pada bulan September . Sony Xperia X Compact ini merupakan smartphone berukuran kecil yang minimalis . Ukurannya hanya 4.6-Inch dengan bentuk yang simple dan elegan .

Jika kalian suka dengan smartphone berukuran kecil , minimalis dan berkualitas . Maka Sony Xperia X Compact ini bisa kalian jadikan pilihan saat hendak membeli smartphone .

Berikut ini NGELAG.com rangkum Harga Sony Xperia X Compact beserta spesifikasi dan tanggal rilisnya di Indonesia .

Spesifikasi Sony Xperia X Compact

Sony Xperia X Compact memiliki layar berukuran 4.6-Inch dengan resolusi 720p , didalamnya terpasang sebuah processor dari Qualcomm Snapdragon 650 , RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan up to 32 GB .

Sony Xperia X Compact akan tersedia dalam 3 pilihan warna , antara lain : Stylish White , Universe Black dan Mist Blue . Warna yang dipilih Sony sangatlah khas sehingga menonjolkan kembali kesan minimalis dan elegan dari smartphone ini . Sony juga bahkan mengatakan akan merilis Sony Xperia X Compact berbalut keramik yang mengkilap .

Sony Xperia X Compact
Sony Xperia X Compact

Sama dengan smartphone sony terbaru Xperia XZ yang juga baru dirilis , Sony Xperia X Compact ini akan memiliki kamera 23 Megapixel dengan dukungan teknologi Sony Predective Autofocus , dimana teknologi tersebut dapat mendeteksi keberadaan objek yang bergerak sehingga hasil gambar tetap fokus .

Selain itu , Sony juga menambahkan teknologi Laser Autofocus yang membuat kamera dapat fokus terhadap objek lebih cepat dan presisi . Dan ditambahkan sensor RGBC-IR yang dikhususkan untuk mengambil semua spektrum cahaya hingga cahaya infra merah .

Sony Xperia X Compact juga hadir dengan sebuah fingerprint sensor . USB Type-C juga kini sudah digunakan Sony mengikuti trend yang sedang berkembang .

Harga Sony Xperia X Compact Dan Tanggal Rilis

Sayangnya , sony belum memberikan informasi mengenai harga Sony Xperia X Compact ini . Namun Sony berencana untuk mulai merilis produk terbarunya ini secara Internasional pada bulan September 2016 .