Desainer HTC Vive Kini Bekerja Dengan Google Daydream

Posted on

Claude Zellweger yang merupakan salah satu desainer andalan HTC Vive , kini bergabung dengan Google Daydream . Sebelumnya Hugo Bara juga meninggalkan Xiaomi untuk bergabung dengan divisi VR di Facebook .

Pimpinan tim desain HTC Vive tersebut juga memiliki peranan penting dalam pengembangan produk smartphone HTC . Dalam sebuah tweet yang dia tuliskan , keluarnya Claude Zellweger memang benar terjadi .

Desainer HTC Vive Kini Bekerja Dengan Google Daydream
HTC Vive

Dan berikut ini ada statement resmi yang dilontarkan HTC ke The Verge :

“HTC dapat mengkonfirmasi bahwa Claude Zellweger telah meninggalkan perusahaan kami. Kami menghargai kontribusi yang cukup besar untuk HTC, dan berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan. HTC terus berinvestasi dalam bakat dan perekrutan sebagai bagian dari strategi kami yang lebih luas untuk memastikan kekuatan dan integritas terus struktur organisasi perusahaan. ”

Google Daydream sendiri merupakan perangkat headset yang simple dan memiliki kualitas yang tinggi . Google sangat membanggakan produk ini danĀ terus merekrut orang-orang berdedikasi tinggi dalam dunia Virtual Reality aga produknya semakin dikenal oleh masyarakat.

Google Daydream
Google Daydream

Saat ini Google Daydream dijual dengan harga 500 Ribuan dan baru tersedia pada beberapa wilayah saja . Daydream merupakan mobile vr headset yang saat ini baru Google Pixel saja yang mendukung perangkat tersebut . Google juga berencana untuk membuat high end vr headset seperti Oculus Rift .


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *