Spesifikasi Harga Acer Switch Alpha 12 Water Cooler

Diposting pada

Acer Switch Alpha 12 adalah laptop 2-in-1 yang baru saja diperlihatkan oleh Acer di New York . Laptop ini merupakan generasi laptop dengan sistem pendingin air (Water Cooler / Fan-less) seperti laptop Asus GX700 yang merupakan Laptop Pertama Dengan Water Cooling System .

Laptop Acer Switch Alpha 12 ini bisa berfungsi sebagai laptop dan juga tablet karena layar dan keyboardnya bisa dipisahkan . Acer berambisi untuk merilis sebuah produk laptop yang efisien dan tidak mudah panas seperti laptop lain .

Acer dan tim insinyur nya pun berfikir keras agar bisa menciptakan sebuah laptop berpendingin air namun tetap berukuran kecil , akhirnya Acer Switch Alpha 12 ini menggunakan sistem pendingin air tanpa kipas yang beroperasi menggunakan panas yang dihasilkan dari hardware laptop itu sendiri .

Jadi , jika pada laptop Asus GX700 pengguna harus mencolokan power source tambahan pada perangkat pendingin air , pada laptop Acer ini perangkat pendingin air akan bekerja secara otomatis .

Spesifikasi Acer Switch Alpha 12

Spesifikasi Harga Acer Switch Alpha 12 Water Cooler
http://arstechnica.com | Valentina Palladino

Berikut ini adalah spesifikasi Laptop Acer Switch Alpha 12 :

  • Processor : 6th generation processor Intel Core i3U i5 dan i7
  • Memory / RAM : 8 GB
  • Storage / Penyimpanan : 512 GB
  • Layar : 12 Inch
  • Resolusi : 2160 x 1440
  • Konektivitas : USB Type C , HDMI, USB 3.0, USB A dan DisplayPort
  • Stylus Pen

Dengan spesifikasi seperti ini , ternyata acer tetap menekan harga laptopnya agar tetap terjangkau . Hal ini sesuai dengan kebiasaan Acer yang sudah terkenal akan laptop acer murah berkualitasnya .

Harga Acer Switch Alpha 12 di Indonesia

Pasti kalian bertanya kapan Acer Switch Alpha 12 rilis di Indonesia dan berapa harganya ? Meskipun belum ada berita resmi mengenai tanggal rilis Acer Switch Alpha 12 terutama di Indonesia , namun berikut NGELAG.com berikan sedikit gambaran harganya :

Simak Juga :  Samsung Produksi Chromebook Touchscreen

Harga jual Acer Switch Alpha 12 basic edition adalah $599 , harga ini termasuk murah jika melihat spesifikasi dan fungsi 2 in one yang dimiliki laptop ini . Jika dirupiahkan , maka Harga Acer Switch Alpha 12 di indonesia akan berkisar di : Rp . 7,800,000 hingga Rp . 8,000,000 .

Tanggal Rilis Acer Switch Alpha 12

Belum ada keterangan mengenai kapan laptop ini akan dirilis , namun dipastikan dalam waktu dekat ini Acer akan merilis laptop ini bersama dengan dua laptop baru lainnya yaitu Acer Aspire S 13 dan Chromebook 14 for Work .

Untuk mengetahui laptop terbaru acer sudah rilis atau belum , silahkan kunjungi website resminya disini : http://www.acer.com/

Gallery Foto dan Video :

Switch Alpha 12 | $599

Spesifikasi Harga Acer Switch 12 Rilis Indonesia 1 Spesifikasi Harga Acer Switch 12 Rilis Indonesia 2 Spesifikasi Harga Acer Switch 12 Rilis Indonesia 3 Spesifikasi Harga Acer Switch 12 Rilis Indonesia 4

 

Aspire S 13 | $599

Spesifikasi Harga Acer Aspire S 13 Rilis Indonesia 1 Spesifikasi Harga Acer Aspire S 13 Rilis Indonesia 2 Spesifikasi Harga Acer Aspire S 13 Rilis Indonesia 3

Semua gambar diatas merupakan hasil jepretan Valentina Palladino

Video Iklan

Bagaimana ? Tertarik untuk memiliki laptop – laptop diatas ? Menurut saya dengan harga dibawah 10 Juta laptop baru acer ini tergolong murah , karena dengan hanya 1 kali bayar maka kalian bisa memiliki laptop dan sebuah tablet secara bersamaan .

Laptop dan Tablet yang kalian miliki akan mempunyai spesifikasi yang sangat luar biasa karena memiliki RAM 8 GB dan ditenagai oleh processor 6th generation dari Intel , belum lagi teknologi water coolingnya yang masih jarang diaplikasikan pada perangkat mobile .