Spesifikasi Asus GX700 Laptop Pertama Dengan Water Cooling System

Diposting pada

Spesifikasi Asus GX700 sangat mantap dan terdapat fitur overclocking , oleh karena itu Asus GX700 dilengkapi sistem pendingin yang menggunakan air dan radiator . Hal ini membuat Asus GX700 menjadi laptop yang pertamakali menggunakan sistem pendingin air dan radiator atau Water Cooling System . Asus GX700 menggunakan quad-core Skylake Core i7-6820HK Processor yang merupakan generasi unggulan dari jajaran processor intel . Untuk Melihat Spesifikasi Asus GX700 Lebih lengkap silahkan scrolling ke bawah sedikit 🙂 Karena di artikel ini kalian bisa dapet informasi mulai dari Foto , video , harga , tanggal rilis dan spesifikasi dari Laptop Asus GX 700 ini .

Baca Juga : 10 Laptop Gaming 5 Jutaan Kualitas Terbaik 2016

Spesifikasi Asus GX700

Spesifikasi Asus GX700 Laptop Pertama Dengan Water Cooling System Featured
http://press.asus.com/

Processor : Skylake Core i7-6820HK 2.7GHz turbo mode sampai of 3.6GHz.
RAM : 64GB
VGA : GTX 980M

Dengan spesifikasi hardware utama sebesar itu , tidak heran jika Laptop ini mempercayakan sistem pendinginannya pada air dan radiator , Processor yang mempunyai fitur turbo mode , mendongkrak kecepatan processor hingga 3.6GHz , ditambah Ram dengan kecepatan 160GB/s DDR4 dan dipadukan sebuah VGA kelas teratas keluaran Nvidia GTX980M

Sistem Pendingin Air

Spesifikasi Asus GX700 Laptop Pertama Dengan Water Cooling System 2
ASUS Global

Memiliki radiator dengan ukuran yang besar , ketika dipasangkan dan dihubungkan dengan nozzle dibagian belakang laptop , sistem memompa air pendingin ke permukaan Processor , GPU dan Memory lalu air kembali ke radiator yang dibantu oleh kipas untuk mendinginkan suhu air kembali seperti semula . Air dengan tekanan tinggi membuat sirkulasi yang sangat baik dan membuat proses pendinginan berjalan maksimal .

Spesifikasi Asus GX700 Laptop Pertama Dengan Water Cooling System 3
http://www.pcworld.com/

Harga Asus GX700 Dan Info Lainnya

Harga laptop ini diperkirakan lebih dari 1500$ , dan sampai sekarang belum ada informasi resmi tentang kapan laptop ini dirilis , Asusu juga menegaskan bahwa , laptop ini masih dalam tahap finishing , mereka ingin meluncurkan laptop ini dengan sempurna . Silahkan tonton video yang diunggah oleh The Verge dibawah ini :

Simak Juga :  Spesifikasi Harga Acer Switch Alpha 12 Water Cooler

Comments are closed.