Asus ZenWatch 3 Harga Dan Spesifikasi

0
4795

Asus umumkan produk smartwatch terbarunya yaitu ZenWatch 3 di ajang IFA 2016 di Berlin hari ini . Asus ZenWatch 3 ini merupakan smartwatch yang memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan smartwatch Asus sebelumnya .

ZenWatch 3 memiliki bentuk yang bulat , lebih nyaman dipakai dan memiliki desain yang lebih simple dan elegan . Zenwatch 3 ini menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 2100 yang tentu akan memberikan performa yang lebih baik pada smartwatch terbaru dari Asus ini . Processor Qualcomm Snapdragon 2100 ini merupakan hasil rancangan khusus untuk perangkat smartwatch agar kinerja smartwatch bisa lebih optimal .

Asus bahkan mengklaim , bahwa ZenWatch 3 nya ini memiliki fitur fast charging yaitu mampu mengisi baterai hingga 60% hanya dalam waktu 15 menit saja . Dan dalam 1 kali pengisian baterai , smartwatch ini mampu bertahan hingga dua hari lamanya .

Spesifikasi Asus ZenWatch 3

Asus ZenWatch Silver
Asus ZenWatch Silver

ZenWatch 3 terlihat sangat serupa dengan smartwatch produksi Huwaei . Dengan layar 360 derajat yang memiliki resolusi 400×400 pada panel AMOLED berukuran 1.39 inch , dimana hanya menampilkan indikator secara minimalis . Namun dibandingkan dengan Huawei Watch , smartwatch asus ini memiliki tombol yang lebih banyak .

Asus pada produk smartwatch nya kali ini , lebih menonjolkan fitur activity tracking dengan mengklaim jam nya memiliki 95 % akurasi pengukuran jumlah langkah penggunanya .

Advertisement

Asus ZenWatch RoseGold
Asus ZenWatch RoseGold

Asus Zenwatch 3 ini menggunakan Gorilla Glass demi menonjolkan karakter kuat dan tahan banting dengan dipadukan frame berbahan metal berwarna silver atau rose gold . Asus tetap mempertahankan ukuran jam ini sehingga tetap tipis yaitu hanya 9.95 mm ketebalannya .

Asus baru saja membuka persaingan baru di pasa smartwatch dengan meluncurkan produk ini . Kedepannya akan banyak smartwatch-smartwatch baru yang bermunculan karena dukungan para produsen seperti Corning yang baru saja merilis Gorilla Glass SR+ khusus wearable device dan Qualcomm yang baru saja memproduksi chipset model baru untuk perangkat sejenis ini .

Harga Asus ZenWatch 3

Asus ZenWatch Gunmetal
Asus ZenWatch Gunmetal

Asus akan menjual Smartwatch ini dengan harga 229 Euro atau sekitar Rp . 3,399,000 dengan pertama-tama menjualnya di Amerika dan Jerman pada bulan Oktober mendatang .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here