Corning Produksi Gorilla Glass SR+ Untuk Wearable

Diposting pada

Gorilla Glass sudah menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan dengan smartphone dan gadget – gadget keluaran terbaru yang berkualitas .

Gorilla Glass yang diproduksi oleh perusahaan produsen kaca berkualitas Corning , menjadi sebuah pertimbangan baru bagi para konsumen dalam memilih smartphone maupun gadget yang akan mereka beli .

Kekuatan Gorilla Glass yang sudah teruji menjadi alasan mengapa konsumen lebih memilih untuk membeli smartphone atau gadget yang sudah menggunakan layar berbahan Gorilla Glass .

Melihat minat masyarakat yang tinggi akan produk yang menggunakan Gorilla Glass , Corning akhirnya membuat sebuah produk terbarunya bernama Gorilla Glass SR+ .

Gorilla Glass SR+ adalah sebuah kaca yang khusus dibuat untuk diaplikasikan pada wearable device seperti smartwatch / smart wrist band .

Baca Juga : 10 Smartwatch Android Berkualitas Terbaik

Produk Gorilla Glass terbaru ini memiliki beberapa peningkatan dari segi kualitas . Hal ini dikarenakan Gorilla Glass SR+ nantinya akan digunakan pada wearable device yang selalu digunakan oleh pemakainya .

Selain tahan gores , Gorilla Glass SR+ ini juga memiliki fitur anti glare yang 25% lebih baik dari tipe Gorilla Glass lain dan 75% lebih kuat terhadap goresan juga benturan keras .

Corning yang punya harapan produk terbarunya ini bisa digunakan oleh seluruh produsen wearable device , mengatakan bahwa material yang digunakan dalam pembuatan Gorilla Glass SR+ ini selain kuat juga terjangkau . Tidak seperti kaca jam tangan yang biasanya terbuat dari kristal atau lembaran batu sapphire yang mahal .

Gorilla Glass SR+ ini dibuat secara teliti dengan melalui proses pembuatan yang rumit dan berdasarkan hasil research para peneliti sebelumnya . Dengan proses yang rumit dan menggunakan teknologi-teknologi canggih itulah yang membuat produk kaca dari Corning lebih lentur , tahan banting , tahan terhadap perubahan suhu yang sangat ekstrim dan juga sangat tipis dan presisi .

Simak Juga :  DuoSkin , Tato Wearable Bisa Kontrol Smartphone