[Terbaru] Cara Stop Berhenti Langganan RBT Axis

Posted on

Cara Stop RBT Axis – Mungkin anda akan merasa sangat kesat jika anda tidak merasa belangganan RBT namun terus terusan mendapat sms pemberitahuan tentang langganan RBT. Bahkan mungkin anda sudah terpotong pulsa banyak untuk itu.

Axis memang memiliki Program Ring Back Tone atau RBT untuk lagu lagu yang sedang Hits. Jadi setiap ada yang melakukan panggilan ke nomor anda. Si pemanggil akan mendapatkan nada dering lagu dengan yang sudah anda pilih.

Biasanya dikenakan tarif perminggu, setiap operator tentu memiliki nada tarif bebeda beda. Nah kemudian bagaimana cara stop rbt axis dengan  mudah. Karena tentunya tidak semua orang mengetahui caranya.

Persoalan nya karena operator tidak pernah melakukan sosialiasi tentang rbt apalagi cara unregnya. Nah disini anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai itu. Simak ulasannya berikut ini:

Baca juga: [Terlengkap] Cara + Daftar Paket SMS dan Nelpon AXIS 2017

Cara Stop Berhenti Langganan RBT Axis

Untuk melakukan Unreg dulu sangat mudah melalui panggilan USSD, Namun kini sudah tidak berlaku lagi. Namun anda bisa mencoba beberapa alternatif berikut ini:

Cara yang dapat anda coba adalah dengan ketik UNSUB kirim ke 1818

Jika masih belum bisa juga. Anda bisa menghubungi call center dari axis agar dilakukan penonaktifan secara manual oleh operator pusat.

Baca juga:

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *