Ternyata Hitler Punya Penis Kecil Dan 1 Buah Testicle

Diposting pada

Hitler punya penis kecil dan 1 buah testicle saja ? benarkah demikian ? Ternyata diktator kejam Nazi ini memiliki kelainan yang disebut hypospadias , kelainan ini menyebabkan ukuran penis Hitler sangat kecil sehingga beliau harus kencing melalui pangkal penis bukan dari ujung penisnya.

Lalu Adolf Hitler juga ternyata hanya memiliki 1 buah biji testicle , semua ini menurut rekam jejak medis Adolf Hitler yang sebentar lagi akan rilis sebuah buku yang membahas lebih dalam tentang keanehan alat kelamin Hitler ini.

Adolf Hitler Punya Penis Kecil dan Satu Testicle
Adolf Hitler Punya Penis Kecil dan Satu Testicle | Universal History Archive/UIG via Getty Images

Keanehan – keanehan Hitler ini terungkap setelah Jonathan Mayo dan Emma Craigie melakukan penelitian untuk materi buku yang hendak dirilisnya yang berjudul “Hitler’s Last Day: Minute by Minute”

“Hitler sendiri meyakini telah memiliki dua jenis kelainan genital yaitu : sebuah testis yang tidak turun dan kondisi langka yang disebut penis hipospadia dimana uretra membuka di bagian bawah penis,” tulis sejarawan, menurut laporan Telegraph.

Perlu kalian ketahui , Hipospadia ditemukan pada 1 dari setiap 200 anak laki-laki, dan dapat menyebabkan kesulitan kinerja seksual di kemudian hari, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan.

Selain hipospadia, catatan medis ditemukan pada bulan Desember lalu menunjukkan bahwa Hitler kemungkinan menderita kriptorkismus atau sebuah kondisi dimana testis tidak turun kebawah – menurut diagnosis yang dibuat oleh seorang dokter penjara setelah penangkapan 1923 .

Menurut Dr. Josef Steiner yang merupakan dokter penjara di Landsberg , hitler adalah sosok yang “kuat dan gagah” tapi punya penyakit “kriptorkismus”

Semua fakta ini terasa cocok jika kalian melihat dan mendengarkan sebuah lagu yang berjudul Hitler Has Only Got One Ball :

Lagu diatas merupakan lagu propaganda yang berasal dari komunitas anti hitler di Britania .

Simak Juga :  Diperkirakan Gerhana Matahari 9 Maret Tertutup Awan