Yo WhatsApp Apk V9.65 Download 2023 Latest Version

Diposting pada

WhatsApp menjadi aplikasi media sosial pertama yang paling banyak digunakan. Namun dibalik kepopulerannya, ada versi modifikasi seperti YoWhatsApp alias YoWA dengan berbagai kelebihannya.

Anda biasanya dapat mengobrol atau menelepon online menggunakan WhatsApp dengan fitur ini. Bahkan WA telah memperkenalkan banyak fitur menarik dan ramah pengguna.

Namun ketika pihak ketiga merilis versi mod yang menyediakan fitur lebih kompleks. Pasti semua orang penasaran dengan fitur ini, karena tidak bisa ditemukan di versi resminya.

Namun selama ini WA Mod banyak sekali jenisnya namun fungsinya sama. Menelepon dan mengirim SMS, hanya dikatakan bahwa versi mod jauh lebih baik saat Anda menggunakannya.

Namun dari segi privasi, tentunya WhatsApp resmi jauh lebih baik dan aman saat Anda benar-benar menggunakannya. Karena dilindungi dan dienkripsi ujung ke ujung, semua yang Anda lakukan di WA lebih aman.

Meskipun tidak ada yang melihat obrolan ini, bahkan tim meta sebagai pengembang aplikasi ini. Namun, kebanyakan orang bosan dan penasaran dengan fitur YoWhatsApp yang merupakan versi mod paling populer.

Tinjau informasi pengembangan di YoWhatsApp

YoWhatsApp adalah versi mod dari aplikasi perpesanan yang telah berhasil dibangun oleh modder tepercaya. Namun, untuk pengembang aplikasi YoWA, ada banyak kasus, seperti FouadMods, HeyMods, dan Sam Mods.

Meskipun dibuat oleh pihak yang berbeda, namun beberapa fitur di dalamnya hampir sama. Namun mereka hanya menambahkan tampilan yang sudah menjadi ciri khas mereka, jadi jika Anda pernah menggunakannya, Anda mungkin akan mengetahuinya.

Ada juga banyak fitur canggih yang akan membuat Anda nyaman menggunakannya untuk mengobrol. Salah satu fitur paling populer adalah anti-hapus pesan yang membuat orang lain tidak dapat menghapus semua pesan.

Selain itu, pihak ketiga selalu berusaha memperbarui sistem keamanan mereka agar lebih aman untuk digunakan. Bahkan, mereka berhasil membuat YoWA terhubung langsung ke instans WA asli dan bisa melakukan panggilan atau mengirim pesan.

Sourch : hajijatim.id

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa adopsi mod dapat membuat orang terpikat oleh evolusinya. Meski banyak pengguna yang melupakan keamanan aplikasi, mereka tetap tidak mempedulikannya.

Meskipun penggunaan YoWhatsApp dapat mengekspos privasi pengguna saat melakukan panggilan dan mengirim pesan. Walaupun semua fiturnya sudah sangat canggih dan tidak bisa ditemukan di versi aslinya.

Fitur tercanggih YoWhatsApp

Anda tidak akan bisa merasakan fitur YoWhatsApp pada WA yang Anda gunakan. Karena pihak ketiga telah menyediakan fitur ini secara eksklusif untuk pengguna YoWA dan bisa Anda gunakan secara gratis.

Simak Juga :  Mod Bussid Mobil Angkot, Mobil Pribadi, Bus Prawisata, Motor Drag

Tujuan kami adalah untuk membahas fitur aplikasi ini karena beberapa fitur masih belum berfungsi saat Anda mencobanya. Jadi, sebelum Anda ingin mengunduh aplikasi, Anda harus memeriksa lebih banyak fitur lanjutan yang tidak Anda ketahui.

Karena kali ini kami akan mengkompilasi 8 fitur WA Mod App, beberapa di antaranya mungkin sudah Anda ketahui. Jadi harap hanya memperhatikan informasi berikut.

Tidak dapat menghapus pesan dari pengirim

Tampaknya mengobrol dengan teman, keluarga, atau pasangan menyebabkan masalah pesan terhapus. Mungkin ada sebagian pengguna yang merasa pesan tersebut tidak sempat dibaca, sehingga tiba-tiba terhapus.

Tentunya ruangan ini akan membangkitkan rasa penasaran penerima, sedangkan pengirim tidak dapat memulihkan pesan yang dihapus. Namun, penerima masih bisa membalas pesan menggunakan aplikasi YoWA.

Sehingga ketika pengirim ingin menghapus pesan dari aplikasi WA yang sudah dimodifikasi, tidak akan terhapus seluruhnya. Meski terlihat sudah dihapus di WA, penerima masih bisa melihatnya.

Kembalikan status yang dihapus

Saat menggunakan WhatsApp, Anda tentu saja dapat melihat status WA orang lain yang berhasil menyimpan kontak Anda dan sebaliknya. Namun terkadang ada banyak kasus yang dihapus oleh pembuatnya sendiri.

Mungkin mereka salah kirim foto atau video ke status WA, sehingga langsung dihapus. Meskipun kasus ini dapat dilihat kembali oleh pengguna yang telah menggunakan YoWhatsApp atau versi modifikasi lainnya.

Juga aplikasi ini dapat melihat status kedaluwarsa jadi ketika status tersebut dibuat oleh teman Anda. Setelah kedaluwarsa, itu dapat secara otomatis beralih ke draf dan Anda dapat mencoba meninjau statusnya.

Simpan status dengan mudah

Menyimpan status dari orang lain sangat mudah, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi pengunduh. Namun saat Anda menggunakan aplikasinya, bisa jadi banyak tayangan iklan.

Anda pasti akan terganggu dengan iklan, tidak seperti menggunakan mod WA. Karena YoWA berhasil mengembangkan fitur penghematan status yang mudah dan prosesnya sangat cepat.

Dengan cara ini Anda tidak memerlukan aplikasi lagi dan tidak perlu bertanya kepada perancang tentang keadaan ini. Karena aplikasi ini sebenarnya bisa mendownload status tanpa harus tahu pembuat statusnya.

Jadikan durasi kondisi suara lebih lama

Status Suara adalah fitur terbaru WhatsApp yang sedang populer saat ini, sehingga Anda dapat mengetahui tentang status suara. Kami menyarankan Anda memperbarui WA Anda ke versi terbaru untuk menikmati fitur-fitur terbaru dan disempurnakan di dalamnya.

Simak Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2023

Namun, kasing audionya sama dengan kasing video, hanya dilakukan selama 30 detik, begitu lewat. Maka keadaan akan berhenti secara otomatis dan Anda hanya perlu mengembalikannya, tetapi untuk WA modifikasi biasa.

Ini akan membuat status suara lebih lama dari 30 detik, bahkan menariknya Anda dapat membuat status musik berdurasi 4 menit. Tentunya hal ini akan membuat pengguna semakin penasaran dan ingin segera mencobanya.

Tetapkan nomor untuk dihubungi

Perkembangan zaman membuat kita waspada terhadap penipuan WhatsApp. Mereka sering memberikan hadiah atau status lain ketika Anda dipanggil oleh nomor yang tidak dikenal.

Jadi sebaiknya jangan langsung diambil, karena kemungkinan besar orang tersebut akan melakukan hal yang tidak diinginkan. Untungnya, YoWhatsApp berhasil mengembangkan fitur manajemen panggilan masuk.

Anda hanya perlu memilih bagian dari daftar kontak untuk dapat melakukan panggilan, jika Anda tidak puas dengan nomor tersebut. Kemudian secara otomatis mereka tidak akan bisa melakukan panggilan dan seolah-olah hanya menyambung tanpa dering, padahal sedang aktif.

Baca Selengkapnya Di : vantage.id

Itu dapat menghapus centang biru

Bahkan, untuk WA versi terbaru, kamu juga bisa menghilangkan centang biru dengan mencentang Daftar Bacaan Laporan di Pengaturan Privasi. Namun perlu Anda ketahui ketika Anda sudah berhasil mengaktifkan fitur ini.

Jadi ketika Anda membuat status di aplikasi WA Anda, Anda tidak akan secara otomatis dapat melihat pengguna lain. Karena telah dikunci dan disetel ulang, Anda dapat memeriksa kembali untuk membaca laporannya.

Namun untuk versi mod pasti bisa menghilangkan centang biru secara otomatis tanpa harus mengaktifkannya. Namun ketika fitur tersebut bekerja, biasanya tidak memiliki kekurangan yang sama dengan versi resmi yang telah kami jelaskan sebelumnya.

Buat avatar keren dan stiker profil

Bagi pengguna YoWhatsApp dengan versi lawas, Anda hanya perlu melakukan update ke versi terbaru untuk menikmati fitur avatar ini. Karena Anda bisa membuat avatar sendiri dan sesuai dengan wajah Anda, lalu Anda bisa mengeditnya lagi.

Namun untuk WA juga tersedia versi resminya, bahkan fitur ini benar-benar bukan dari pihak ketiga kecuali meta. Jadi Anda bisa melakukannya di pengaturan dan Anda bisa menekan menu avatar lalu lakukan sekarang.

Simak Juga :  Tdomino Boxiangyx Com Apk Login Mitra

Disini kamu bisa mewarnai kartu, skin, flow dan masih banyak lagi fitur yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kemudian ketika Anda dapat membuatnya gratis tanpa membayar maka edit avatar Anda sebaik mungkin untuk digunakan sebagai stiker dan profil.

Hapus sementara pesan dari waktu ke waktu

Selain tujuh fitur canggih yang sudah disebutkan di atas, ternyata kamu masih bisa mendapatkan fitur lain dari YoWA, yaitu menghapus sementara pesan dari waktu ke waktu. Sebenarnya fitur ini sudah dikembangkan oleh meta sejak lama sebagai developer WhatsApp.

Fungsi itu sendiri sangat bermanfaat bagi pengguna dan secara otomatis dapat menghapus semua pesan. Tetapi sebelum itu, Anda harus mengatur kontak sebanyak yang Anda inginkan untuk mengaktifkan penghapusan pesan sementara.

Setelah aktivasi berhasil, pesan akan dihapus secara otomatis pada waktu yang Anda tentukan. Silakan gunakan fitur ini dalam versi resmi atau resmi, karena keduanya menyediakan fitur lanjutan untuk menghapus pesan sementara.

Cara mudah untuk memperbarui YoWhatsApp tanpa menghapus aplikasi

Harap perbarui agar Anda dapat menggunakan YoWhatsApp dengan lancar tanpa masalah seperti error dan force close. Karena Anda juga dapat memperbarui versi mod ke versi terbaru yang dapat dilakukan tanpa menghapus aplikasi.

Namun banyak pengguna yang masih belum menyadarinya, sehingga saat update selesai, mereka pasti akan menghapus aplikasi terlebih dahulu. Jadi Anda bisa mencoba cara yang kami bagikan di bawah ini.

  • Pada langkah utama, Anda dapat mengimpor YoWhastApp.
  • Selanjutnya, ketuk tiga titik di pojok kanan atas dan pilih Pengaturan YoWa.
  • Silakan scroll ke bawah sampai Anda menemukan daftar siaran pers terbaru.
  • Jika Anda menemukannya, tekan saja “Perbarui” dan tunggu hingga selesai.

Dengan mengikuti cara yang kami sebutkan di atas, Anda tidak perlu lagi menghapus aplikasi terlebih dahulu. Karena Hall dapat menghilangkan semua obrolan, kami membuatnya mudah untuk membuat Anda terus diperbarui seperti di atas.

Kata-kata terakhir

Menggunakan aplikasi YoWhastApp atau YoWA akan mengancam privasi Anda karena Anda mengizinkan semua informasi tentang file media. Sehingga pihak ketiga dapat melihat semua informasi dari semua file yang ada di ponsel Anda.